Jamnas ke 2 di Candi Prambanan, Komunitas Fortuner Deklarasi Anti Narkoba

user
danar 07 Juli 2019, 08:10 WIB
untitled

TOYOTA Fortuner Club of Indonesia (id42ner) mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) ke-2 di Candi Prambanan Yogyakarta, Sabtu (6/7/2019). Dalam kegiatan tersebut id42ner mendeklarasikan diri sebagai komunitas otomotif yang melawan penyalahgunaan narkoba.

"Deklarasi anti narkoba ini kami lakukan bersama 270 member yang berasal dari 21 chapter dari berbagai daerah di Indonesia," terang Presiden id42ner Duta Erlangga disela acara. Deklarasi disaksikan Deputi Bidang Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Yunis Farida Oktoris yang sekaligus memberikan pemaparan kepada anggota id42ner mengenai bahayanya penggunaan narkoba. Selain itu ada kegiatan penyuluhan dari BNNP DIY.

Duta menuturkan, dalam Jamnas komunitas juga mengadakan bakti sosial ke panti asuhan di wilayah sekitar Candi Prambanan dan Yogyakarta. Kegiatan lainnya talkshow dari pihak dealer serta sharing session dari Om Tedy, penjelajah 28 negara dan Om Takris yang mempromosikan Jamnas sampai Km 0 dengan mengendarai Toyota Fortuner.

Om Teddy yang memiliki nama asli Teddy Unggul Wicaksono dan istrinya Yana Kusryanti berjalan-jalan ke-28 negara mengendarai mobil Toyota Fortuner pada Mei 2017. Ini merupakan pertama kali dilakukan Teddy dan Yana. Menurut Yana dan Teddy perjalanan paling jauh yang ditempuh dengan mobil hanya Jakarta-Bali yang dilakukan setiap tahun, sebelum akhirnya berpetualang ke puluhan negara dengan Fortuner. (Dev)

Kredit

Bagikan