Bikers Honda Classic Adakan Jamnas

user
tomi 19 September 2019, 16:06 WIB
untitled

KUNINGAN, KRJOGJA.com - Honda Club Indonesia yang mewadahi bikers pecinta Honda C50, C70, dan C90 melakukan Jamnas ke-16 yang diselenggarakan di Resort Prima Sangkanhurip, Kuningan Jawa Barat (14-15/9). Dihadiri sekitar 3.000 bikers pecinta Honda Classic di seluruh Indonesia, acara ini diawali dengan turing bersama dari Gua Sunyaragi Cirebon menuju lokasi Jamnas di Kuningan.

Jamnas Honda Club Indonesia yang digawangi oleh Bebek Wong Cirebon mengangkat tema kebudayaan Jawa Barat. Lengkap dengan hiburan kesenian Jawa Barat seperti musik Tarling dan tarian khas Jawa barat, selain itu para bikers juga dapat mencicipi beragam kuliner khas Cirebon.

Selain beragam hiburan kesenian, games ala bikers, musik dari band indie setempat juga turut memeriahkan Jamnas Honda Club Indonesia. Ragam hiburan yang menarik dan solidnya komunitaslah yang membuat Jamnas Honda Classic selalu dihadiri ribuan peserta.

Deputy GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan Jambore Nasional yang dilaksanakan para bikers di akhir pekan ini tidak hanya menjadi sebuah bentuk solidaritas dari bikers namun telah menjadi wujud persaudaraan yang utuh dan telah lama tumbuh.

"Kami turut mengapresiasi bikers pecinta sepeda motor classic Honda karena hal ini merupakan bentuk penerimaan produk kami sepanjang perjalanan Honda di Indonesia,” tandasnya. (*)

Kredit

Bagikan