Harpelnas, Astra Motor Yogyakara Diskon Jasa Servis

user
tomi 04 September 2019, 14:42 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Dalam Gebyar Belanja Honda, ratusan orang diberi kesempatan berbelanja kebutuhan sehari-hari serta mengikuti perlombaan di Supermarket yang telah bekerjasama. Kegiatan ini dilakukan juga sebagai apresiasi terhadap konsumen wanita yang saat ini memiliki prosentase kurang lebih 50% dari total konsumen sepeda motor Honda sepanjang tahun 2019.

“Terima kasih Honda. Seneng banget rasanya diajak kumpul-kumpul dan belanja bareng seperti ini. Aku tunggu lho undangan belanja selanjutnya. Hehehe...” ungkap salah satu peserta Gebyar Belanja Honda di Sleman Sri Indah Nurdiwati (40).

Untuk semakin memaksimalkan layanan spesial di Hari Pelanggan Nasional, 227 jaringan AHASS yang berada di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memberikan diskon jasa servis sebesar 25% untuk konsumen yang melakukan servis dan ganti oli. Selain itu masih ada diskon sebesar 5% untuk pembelian suku cadang Honda di AHASS kecuali Oli.

“Pengembangan layanan prima kepada pelanggan merupakan salah satu fokus dalam pengembangan bisnis Honda. Kami berharap melalui beragam layanan yang Kami hadirkan dapat membuat konsumen semakin Satu HATI dengan jaringan Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.” pungkas Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo.

Menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2019, Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menghadirkan beragam layanan dan kejutan spesial untuk konsumen. Salah satunya adalah kunjungan yang dilakukan Kepala Wilayah beserta jajaran manajemen Astra Motor Yogyakarta ke salah satu konsumen setianya.

“Pada kesempatan yang spesial ini, dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2019 manajemen Astra Motor Yogyakarta ingin memberikan apresiasi sebagai wujud terima kasih Honda kepada para pelanggan setianya. Keberhasilan Honda dalam tumbuh dan berkembang hingga mencapai level saat ini tidak lepas dari dukungan pelanggannya.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo. (*)

Kredit

Bagikan