Genio Movie Ride Pererat Persaudaraan

user
tomi 08 Oktober 2019, 12:41 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan untuk komunitas motor Honda di Yogyakarta. Kali ini, kegiatan spesial bertajuk Genio Movie Ride diselenggarakan di Cinema XXI Plaza Ambarrukmo (14/9).

Kegiatan ini melibatkan 114 anggota komunitas motor Honda Yogyakarta yang berasal dari komunitas DAVINCI, HV125OC Yogyakarta, HPCI chapter Yogyakarta, HSFCI Yogyakarta, ON CB150R Yogyakarta, VRCI Yogyakarta, JGOC, HBSJ, HAI chapter Yogyakarta, dan HAI chapter Jawa Tengah.

Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda sekaligus memperkenalkan teknologi terbaru Honda Genio.

“Dengan keberadaan kegiatan ini semoga rekan-rekan anggota komunitas motor Honda semakin solid dan kompak. Selain itu melalui kegiatan ini kami juga bermaksud memperkenalkan teknologi terbaru Honda yang diaplikasikan dalam Honda Genio.”

Genio Movie Ride dimulai dengan titik start di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta. Setelah seluruh peserta berkumpul, peserta melakukan city rolling menuju lokasi gathering di Balakosa Coffee & Co.

Di lokasi gathering ini peserta mengikuti sosialisasi tentang migrasi HCID dari bentuk kartu ke dalam bentuk aplikasi, edukasi #Cari_Aman, serta pengenalan teknologi terbaru Honda Genio bersama perwakilan tim Technical Traning Astra Motor Yogyakarta Dwi Wahyono.

“Terima kasih untuk keikutsertaan dan keseruan dari seluruh peserta Genio Movie Ride. Sampai jumpa kembali di kegiatan-kegiatan Honda selanjutnya.” pungkas Muhammad Ali Iqbal. (*)

Kredit

Bagikan