Awas Salah Pilih, Alat Bantu ini Buat Rambut Bersinar dan Menawan

user
Tomi Sujatmiko 25 September 2022, 10:06 WIB
untitled

Krjogja.com - RAMBUT menjadi mahkota seseorang, terutama perempuan. Karena itu dalam keseharian beraktivitas rambut menjadi salah satu aspek penampilan yang sangat penting untuk diperhatikan.

Gaya rambut juga bisa menjadi salah satu aspek yang dapat mencerminkan karakter diri seseorang. Dalam mengkreasikan gaya rambut semua orang mempunyai caranya masing masing, akan tetapi ada beberapa orang yang gagal membuat gaya rambutnya lebih keren dan malah jadi lebih buruk.

Karena itu diperlukan cara agar styling rambut bisa maksimal. Berikut beberapa langkah jitu dalam styling rambut dengan ragam produk serba bisa agar mempermudah dalam mengkreasikan gaya rambut sehingga hasilnya maksimal :

1. Manfaatkan hair dryer untuk mengeringkan rambut

Setelah mandi, keringkan rambut menggunakan handuk terlebih dahulu sebelum menggunakan hair dryer.

Hal itu menjadi penting karena apabila kita langsung menggunakan hair dryer ketika dalam keadaan rambut masih basah, akan dapat membuat rambut mudah rontok dan patah.

Penting untuk diperhatikan juga pengaturan suhu hair dryer, dimana yang paling optimal adalah di suhu 50-60 derajat celcius, agar terhindar dari masalah kerusakan rambut.

Hair dryer yang berkualitas seperti Remington Hairdryer / Pengering Rambut Coconut Smooth D5901 bisa menjadi pilihan yang tepat karena didesain ergonomis, dengan daya listrik sebesar 2200 watt.

Selain itu, mengandung keratin & minyak kelapa dapat membuat rambut menjadi lembut dan berkilau.

2. Gunakan catok rambut untuk menciptakan Gaya Rambut sesuai Keinginanmu!

Selanjutnya gunakan catok rambut untuk menciptakan style pada rambut sesuai dengan keinginan mu. Akan tetapi sebelum menggunakan catok rambut sangatlah penting untuk memastikan rambut benar benar kering.

Sama seperti menggunakan hair dryer, catok rambut harus digunakan pada suhu yang tepat, agar hasilnya lebih maksimal. Tidak hanya untuk memberikan efek lurus pada rambut, catokan juga kerap digunakan untuk menciptakan berbagai style antara lain seperti soft waves hingga curly dibagian bawah rambut.

Untuk menciptakan kreasi pada rambut kalian, Remington Catokan Pelurus Rambut Keratin Protect S8540 dapat menjadi pilihan tempat.

Produk ini mempunyai plat keramik yang mengandung Keratin & Almond Oil untuk hasil yang lebih lembut dan berkilau serta bisa mendistribusikan panas secara keseluruhan sehingga rambut anda terhindar dari kerusakan.

3. Manfaatkan curling iron untuk buat gaya rambut curly

Salah satu gaya rambut yang cukup populer sekarang ini adalah rambut curly atau keriting.

Sekarang ini, membuat rambut curly bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus ke salon dan dilakukan dari rumah dengan menggunakan alat pemanas rambut yang dikhususkan untuk mengeritingkan rambut, curling iron.

Cara penggunaannya pun tidak jauh beda seperti menggunakan hair dryer dan catok rambut. Namun, penting untuk menggunakan curling iron yang mempunyai batas maksimal suhu dan menghantarkan panas dengan cepat agar tidak merusak rambut, salah satu produk yang direkomendasikan adalah curling iron jenis Big Curl 38mm Tong CI5538.

4. Buat rambut bervolume agar terlihat lebih menawan saat keluar rumah

Membuat gaya rambut bervolume ala blow di salon sekarang bisa dengan mudah dilakukan di rumah menggunakan Remington Sisir Angin Keratin Protect Rotating Air AS8810.

Alat ini dilengkapi dengan sisir 50mm dan 40mm, sehingga kamu dapat memilih sisir ukuran terbaik sesuai preferensimu.

Arif Suhardiman, Director Remington Indonesia mengatakan sangat senang dapat menghadirkan solusi untuk merawat dan membuat rambut selalu bersinar serta menawan bagi masyarakat Indonesia. (*)

Kredit

Bagikan