Brand Tas Lokal Kolaborasi dengan Miss Intercontinental 2022

user
Tomi Sujatmiko 26 September 2022, 18:42 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Biyantie, brand tas kulit lokal berkolaborasi dengan model Indonesia pada ajang Miss Intercontinental 2022 di Mesir.

Adalah Dita Zahra, model yang juga pemenang Miss Grand Tourism Indonesia 2022, yang terpilih menjadi wakil Indonesia pada ajang tersebut.

"Saya mewakili Indonesia di ajang Miss Intercontinental di Mesir," kata Dita dalam konferensi pers di Jakarta, Minggu (25/9/2022) malam.

Model asal Lampung ini akan memulai masa karantina pada 30 September dan final Miss Intercontinental 2022 yang akan berlangsung pada 14 Oktober. Sebagai informasi, ajang kontes kecantikan internasional ini diikuti 55 negara.

Selain menggunakan baju adat asal Lampung, pada ajang tersebut Dita juga akan menggunakan tas elegan karya Biyantie.

Sementara itu, Public Relations Biyantie Setiawan Ananto menyambut positif ajang Miss Intercontinental.
"Ada lima tas yang kami bikin khusus buat Dita. Ada shopper bag, wallet, pouch, sling bag, tote bag," jelas dia.

Setiawan mengatakan, selain kolaborasi dengan miss intercontinental di Mesir, Biyantie juga akan berkolaborasi dengan model di ajang Mister Glam Internasional di Filipina.

Sampai akhir tahun ini, Biyantie juga bakal berkolaborasi dengan dua fashion designer Kurzen Karzai dan Sikie Purnomo di ajang fashion show Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2022.

Meski masih berskala UKM, Biyantie sebagai produsen tas kulit lokal terus mengembangkan pemasaran ke luar negeri dengan memanfaatkan platform digital marketing melalui instagram Biyantie.id, tiktok, Facebook dan marketplace.

Di usia 10 tahun ini, Biyantie mulai memperluas kolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya sektor kreatif dan dunia fashion. (*)

Kredit

Bagikan