QNet Luncurkan Produk Baru, Pakai Bahan Alam Buah Merah Papua

user
Ary B Prass 28 September 2022, 15:27 WIB
untitled

JAKARTA - QNet, perusahaan penjualan langsung global meluncurkan dua produk baru QNET, yaitu Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil. Mengenalkan gaya hidup baru usai pandemi, QNet ingin membangun ekosistem sehat masyarakat. 
 
Ganang Rindarko, General Manager QNet Indonesia, mengatakan, mempertahankan gaya hidup sehat dapat menjadi tantangan. Dua produk terbaru menurut Ganang menggabungkan bahan terbaik alam dipadukan dengan ilmu pengetahuan. 
 
“Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil menggabungkan bahan-bahan terbaik dari alam dengan inovasi ilmu pengetahuan. Keduanya mendukung kebutuhan nutrisi tubuh kita yang bisa meningkatkan kebugaran kita secara keseluruhan dan membuat kita merasa hebat jika dikonsumsi secara konsisten,” Ganang Rindarko melalui rilis tertulis, Rabu (28/9/2022). 
 
Ganang mengatakan, QNet memiliki visi untuk meningkatkan kehidupan komunitas, beroperasi dalam jangka panjang. Bahan dari alam seperti buah Papua Merah, yang dikenal karena sifat antioksidan dan bermanfaat bagi perawatan kulit digunakan. 
 
dr Raden Setio Boediprajitno, seorang konsultan kesehatan dengan pengalaman lebih dari empat puluh tahun di industri farmasi, menekankan tanggung jawab individu dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan. Dia menyebutkan bahwa kandungan nutrisi dan bahan-bahan dalam apa yang kita konsumsi harus terus dievaluasi karena sangat penting untuk membantu sifat penyembuhan alami tubuh. 
 
“Saat memilih makanan suplemen, seperti produk Qberry dan Minyak Buah Merah Virgin Coconut Oil baru QNET, kita perlu mempertimbangkan bagaimana hal itu dapat membantu kita mencapai tujuan kesehatan kita. Misalnya, mereka yang mencari suplemen untuk mengisi kesenjangan nutrisi akan menemukan ini ideal untuk kebutuhan mereka,” tandasnya. (Fxh)
 

Kredit

Bagikan