Inilah Pentingnya Kesehatan Kulit Bagi Wanita

user
Tomi Sujatmiko 28 September 2022, 21:08 WIB
untitled

Krjogja.com - SLEMAN - Face Up, brand kecantikan wajah milik PT. Sinergia Beaute memperkenalkan make up dan bodycare dengan kandungan Red Algae sebagai anti aging di Plaza Ambarrukmo, Rabu (28/9/2022).

Menyasar kaum first jobber, 7 seri Face Up hadir dengan kemasan bernuansa lebih cheerful dan kekinian dengan dominasi warna pastel. “7 item terbaru dari Face Up membawa solusi bagi siapa saja yang ingin memulai langkah untuk menjadi versi terbaik dari diri sendiri, dimulai dengan perawatan wajah, kulit tubuh, hingga make up, sekaligus melengkapi 3 rangkaian perawatan Face Up Age Defence,” ungkap Shierly Nangoy, CEO Sinergia Group di sela acara.

Tujuh inovasi terbaru dari Face Up diluncurkan di 8 kota besar Indonesia, yaitu Yogyakarta, Semarang, Manado, Jakarta, Palembang, Surabaya, Bandung dan Denpasar. Yogyakarta menjadi kota perhentian pertama dan menghadirkan 20 influencer pecinta dunia kecantikan dan kesehatan wajah serta mitra salon.

Shierly menyampaikan, Face Up memang dibuat untuk menyesuaikan karakter masyarakat modern yang simple serta tidak banyak waktu. Inilah yang kemudian menjadi ciri khas local product tersebut hingga hadir salah satunya di Yogyakarta.

“Kalau kita lihat karakter saat ini, masyarakat cenderung suka yang simple, karena kesibukan jadi maunya yang cepat dan mudah saja. Inilah yang kami coba penuhi dengan Face Up, semoga bisa memberi warna bagi tidak hanya perempuan, tapi juga kaum pria,” sambungnya.

Peluncuran di Plaza Ambarrukmo ditandai dengan seminar bersama Sri Lestari Saputri, Ketua DPD Tiara Kusuma DIY, yang berbagi edukasi seputar kesehatan kulit dan perawatan wajah yang sesuai kebutuhan. Dalam edukasi dibahas terkait kandungan Red Algae Grape Seed Oil, Almond Oil, dan Vitamin E yang aktif mengangkat kotoran membandel di wajah, menghapus semua jenis makeup, melembapkan, dan menutrisi kulit wajah.

“Bahan aktif Red Algae, sepitonic M3, Lipidure PNB, Api Breeze, Pink Scrub ini efektif membantu mencerahkan, melembutkan, menghaluskan, membersihkan minyak di kulit wajah agar lebih cerah, membantu mencegah timbulnya jerawat akibat debu yang tertinggal, serta membuat make up menjadi tahan lama, dan lebih natural. Tentu kita harus memilih bahan yang sesuai dan tepat dengan kulit kita,” ungkap Sri Lestari. (Fxh)

Kredit

Bagikan