Trail Runner dari Malang Ceritakan Pengalaman Gunakan Amazfit T-Rex 2

user
Agusigit 02 Oktober 2022, 08:48 WIB
untitled

YOGYA - Para pecinta petualangan khususnya trail running di Indonesia yang tergabung dalam Komunitas Malang Trail Runners menguji performa dan daya tahan dari Amazfit T-Rex 2. Dengan daya tahan baterai yang luar biasa, Amazfit T-Rex 2 ini pun sukses menjadi andalan para trail runners dalam menjalani passion mereka untuk menjelajahi track lari baru dan menantang.
 
Berlari di stadion sepak bola atau jalan perkotaan mungkin sudah menjadi banyak rutinitas pelari. Sebagian pelari lainnya, memilih jalur yang lebih ekstrim untuk memacu diri dan melampaui batas yang telah dicapai sebelumnya. Menerobos rimbunnya hutan belantara, menerjang jalur berpasir dan semak belukar yang gersang, hingga melintasi jalur sungai yang lembab dan licin kini menjadi opsi bagi para penggila lari. 
 
Para penyuka lari alam bebas ini akrab disebut sebagai Trail Runners. Salah satu Komunitas Trail Running yang memiliki agenda lari trail tahunan begengsi adalah Malang Trail Runners, dengan Matra Summit Challenge atau MSC.
 
Kapten Malang Trail Runners, Welly Brianto, menceritakan bisa berlari ke tengah hutan dan memacu diri, berani menaklukan tantangan yang lebih tinggi menjadi sebuah hal menarik bagi komunitas Matra. Bagi para pelari, trail running adalah bagian dari petualangan yang tidak pernah sama, karena mereka terus mencari hal baru di setiap perjalanannya. 
 
“Ketika mengeksplor alam bebas lebih lepas, mendaki lebih tinggi dan berlari lebih cepat. Kami membutuhkan GPS sistem dengan keakurasian yang tinggi,” ungkapnya melalui rilis tertulis, Sabtu (1/10/2022). 
 
Amazfit T-Rex 2 menjadi pilihan bagi mereka, terlebih jam tangan outdoor ini sudah lolos 15 uji ketahanan militer. Ketangguhan Amazfit T-Rex 2 sudah dibuktikan, mulai dari suhu gurun yang luar biasa panas, suhu dingin yang extreme hingga -30°C dan tahan air hingga kedalaman 100 meter.
 
Untuk urusan navigasi, Amazfit T-Rex 2 dilengkapi dengan sistem pemosisian dual-band yang mendukung sistem navigasi lima satelit, yang menghasilkan pemosisian yang kuat dan akurat. Sistem Direct Return Navigation-nya bahkan dapat menunjukkan kepada pengguna rute garis lurus terpendek kembali ke awal perjalanan penggunanya.
 
“Amazfit T-Rex 2 dibekali dengan berbagai inovasi terbaru yang menjadikan jam tangan pintar ini mampu mendukung segala aktivitas luar ruangan, bahkan ini bisa maksimal untuk aktivitas seorang tentara yang padat dan keras. Pengembangan fitur terbaru yang banyak dibutuhkan oleh TNI, diantaranya adalah sistem pemosisian presisi tinggi, mampu beroperasi pada suhu yang sangat rendah, dan navigasi rute yang optimal. Ini mengapa kami yakin menggunakan produk ini,” sambungnya. 
 
Dari sisi daya tahan baterai, Welly pun mengungkap bahwa jam tersebut bisa mengatasi kebutuhan para trail runners. Amazfit T-Rex 2 memiliki daya tahan baterai hingga 24 hari dengan satu kali pengisian daya (untuk penggunaan biasa). (Fxh)

Kredit

Bagikan