Google Pixel 7 dan Pro Nongol di Internet, Seperti Apa?

user
Tomi Sujatmiko 06 Oktober 2022, 08:12 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA- Google akan mengumumkan kehadiran ponsel Pixel 7 dan Pixel 7 Pro pada 6 Oktober 2022. Jelang rilis, bocoran tentang duo ponsel baru Google sudah beredar di internet.

Meski Google sudah membagikan fitur kunci kedua ponsel Pixel 7 itu, leaker kenamaan menungkap lebih detail tentang duet HP Android tersebut.

Leaker Yogesh Brar mengungkap, Pixel 7 Pro akan hadir dengan panel layar LTPO 6.7 inci beresolusi QHD+, dan sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Raksasa mesin pencari itu akan menyediakan tiga pilihan warna Pixel 7, yaiktu Obsidian, Snow, dan Lemongrass.

Sementara itu untuk Pixel 7 Pro, Google akan menjual model ponsel baru ini dengan warna Obsidian, Snow, dan Hazel.

Pixel 7 akan tampil dengan konfigurasi kamera belakang ganda, dimana masing-masing berkemampuan 50MP dan ultrawide 12MP.

Sedangkan untuk Pixel 7 Pro, perusahaan akan menyematkan tiga kamera dengan kamera telefoto 48MP berkemampuan zoom optik hingga 5x.

HP Android Pixel baru ini juga digadang-gadang akan memiliki beberapa inovasi di bidang fotografi.

Disebutkan, perusahaan akan memperkenalkan teknologi kamera motion blur saat merekam film, zoom hingga 30x, dan banyak lagi.

Sayangnya, Google tidak menyertakan lensa macro di Pixel 7. Model HP Android ini juga hanya memiliki dukungan zoom hingga 8x, selfie 10.8MP.

Spesifikasi Duo Pixel 7

Lebih lanjut, Pixel 7 dan 7 Pro akan menawarkan kapasitas penyimpanan internal 128GB atau 256GB.

Model standar hanya menggunakan RAM 8GB, sedangkan Pixel 7 Pro akan dilengkapi dengan RAM 12GB RAM.

Google mengklaim, baterai kedua ponsel ini mampu bertahan lebih dari 24 jam dan sudah mendukung pengisian cepat kabel dan nirkabel.

Pixel 7 dilaporkan akan mendapatkan baterai 4700mAh, sedangkan model Pro bisa datang dengan baterai 5000mAh.

Diketahui, Google akan menyematkan prosesor baru buatan mereka sendiri, yaitu Tensor G2. Perusahaan juga akan memasang chip keamanan Titan M2.

Kredit

Bagikan