4 Software Ini Berguna Untuk Bisnis, Cek Selengkapnya Disini

user
Tomi Sujatmiko 24 November 2022, 08:38 WIB
untitled

Krjogja.com - Jakarta - Dunia transformasi digital membuat mayoritas pekerjaan dapat diatur dengan aplikasi dan perangkat lunak, terutama dalam menjalankan bisnis serta pekerjaan.

Akhir-akhir ini semakin banyak bisnis dan organisasi yang berinvestasi dalam perangkat lunak, untuk menyelesaikan tugas, mengantisipasi kerusakan file atau sistem, dan meningkatkan efesiensi secara keseluruhan.

Nah, aplikasi-aplikasi berikut memungkinkan untuk memudahkan kalian dalam menjalankan bisnis secara mudah dan efesien. Berikut 4 software yang baik digunakan untuk menjalankan bisnis, dikutip dari gizchina, Rabu (23/11/2022).

1. Perangkat Lunak Komunikasi Tim Terbaik : Slack.

Slack menyediakan pengiriman pesan, umpan balik, dan kolaborasi secara real time, bahkan bisa dibilang merupakan alat komunikasi tim teratas.

Slack diciptakan untuk mengatasi inefisiensi dan penundaan komunikasi email. Pengguna perangkat lunak dapat membuat saluran yang didasarkan pada subjek, tim, proyek, atau bahkan klien. Saluran akun Slack bisa bersifat pribadi dan hanya dapat diakses dengan undangan atau publik dan dapat diakses oleh semua pengguna.

Slack memiliki banyak ekstensi yang memungkinkan tim untuk berbagi file, melakukan jajak pendapat, dan merencanakan pertemuan. Selain tautan ke manajemen proyek eksternal, penyimpanan cloud, dan aplikasi produktivitas.

Platform ini memungkinkan pengguna untuk memulai utas diskusi baru untuk membantu menjaga percakapan yang lebih lama tetap fokus dan bersih. Ini juga menawarkan obrolan telepon dan video gratis, satu klik.

Fungsionalitas pencarian Slack adalah salah satu komponennya yang paling bermanfaat. Tidak perlu lagi memilah-milah email atau catatan tulisan tangan untuk mencari satu informasi penting.

Akun Slack gratis akan cukup untuk organisasi yang hanya menginginkan satu ruang kerja. Selain panggilan video satu lawan satu, dan konektor aplikasi dalam jumlah terbatas.

HALAMAN

Kredit

Bagikan