Dewi Perssik Dilamar Rian Ibram, Terima Cincin Tapi..

user
Tomi Sujatmiko 24 November 2022, 06:36 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Usai bercerai dengan Angga Wijaya, pedangdut Dewi Perssik dikabarkan dekat dengan presenter Rian Ibram. Keduanya bahkan tidak sungkan untuk memamerkan kemesraan saat melakukan foto bersama.

Sampai akhirnya, Rian Ibram mengutarakan isi hatinya kepada Dewi Perssik. Dia ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan wanita bernama lengkap Dewi Murya Agung tersebut. Apakah Rian ingin menikahi Dewi Perssik?

"Pokoknya aku sudah janji saat ulang tahun Pagi Pagi Ambyar yang ke dua, aku mau memberikan sesuatu untuk seorang Dewi Murya Agung," kata Rian Ibram dikutip dari tayangan Pagi Pagi Ambyar, Rabu (23/11/2022).

Bahkan, untuk membuktikan keseriusannya, Rian Ibram sampai memberikan cincin kepada mantan istri Saipul Jamil tersebut. Baginya, sebuah cincin bisa mengikat DP untuk menjalani jenjang hubungan yang lebih serius.

"Aku tahu cincin itu sesuatu hal yang sangat sakral bagi sebuah hubungan dan aku tidak mau kamu menganggap ini karena aku mau mengikat kamu," ungkap dia.

Tak Memaksa

Kendati demikian, Rian tidak mau memaksa Dewi untuk terburu-buru menerima cintanya. Apalagi pemilik goyang gergaji tersebut belum lama ini bercerai.

"Tapi, aku pengen kamu simpan ini jika suatu saat kamu, situasi kamu, kondisi kamu semuanya sudah siap. Baru boleh kamu pakai cincin ini," ungkap dia. (*)

Kredit

Bagikan