Rumah Tangga Bisa Hancur Karena Perselingkuhan, Nih Ciri-ciri Orang Selingkuh

user
Danar W 19 Januari 2023, 03:17 WIB
untitled

Krjogja.com - MASALAH perselingkuhan kerap memicu persoalan baru yang lebih besar di dalam bahtera rumah tangga, bahkan bisa menyebabkan pembunuhan karena terbakar api cemburu.

Lantas apa saja ciri-ciri orang yang sedang berselingkuh? Dan bagaimana cara mengetahui bahwa pasangan sedang menyembunyikan hubungan spesial dengan orang ketiga?

Berikut adalah ciri-ciri yang sering muncul ketiga salah satu pasangan berselingkuh yang dirangkum dari banyak sumber. Salah satunya pasangan sering menyembunyikan sesuatu dari Anda.

1. Sering Menyembunyikan Hanphone

Hanphone adalah salah satu alat komunikasi yang paling umum dipakai seseorang dalam menjalin hubungan spesial dengan orang lain.

Tak heran jika seorang yang sedang berselingkuh kerap menyembunyikannya dari pasangannya. Ini bisa menjadi indikasi awal untuk mengetahui bahwa ada sesuatu yang sedang disembunyikan.

2. Berpenampilan Lebih Menarik Secara Tiba-tiba

Butuh alasan tertentu ketika seseorang berpenampilan menarik, seperti ketika hendak menghadiri acara penting. Namun bila tiba-tiba seseorang berpenampilan menarik tanpa sebab yang jelas, ini patut dicurigai.

Bisa jadi, mengubah penampilan secara mendadak itu merupakan indikasi bahwa seseorang ingin tampil menarik di depan orang lain untuk menarik perhatiannya.

3. Mencari Alasan Lebih Bebas

Ketika seseorang mendadak berkeinginan untuk lebih longgar dalam melakukan kegiatan, bisa jadi itu tanda bahwa seseorang memiliki agenda khusus yang tidak ingin diketahui.

Ini bertujuan untuk memberi ruang pada kegiatan-kegiatan baru yang mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya yang tak ingin diketahui oleh seorang pun. Kalau pasangan Anda seperti itu, bisa jadi ia sedang merancang waktu berselingkuh.

4. Menuntut Hal yang Sulit Terwujud

Cara paling mudah menunjukkan kelemahan seseorang adalah dengan meminta hal yang sulit terwujud. Ini akan menjadi alasan kuat bahwa Anda memiliki banyak kekurangan.

Jurus ini biasa dilakukan oleh pasangan yang ingin mencari-cari kesalahan Anda. Kemudian menjadikan kelemahan Anda sebagai alasan untuk mencari kesempurnaan dari orang lain.

5. Pelit Cerita
Ketika pasangan Anda mulai berbicara sekadarnya, mungkin dia sedang menyembunyikan sesuatu. Dia takut apabila berbicara terlalu banyak akan membocorkan aktivitas baru dengan selingkuhannya.

Normalnya pasangan akan bercerita kegiatan yang dilakukan apa adanya kepada Anda. Namun apabila ada kegiatan yang tidak ingin Anda tahu, maka dia membiaskannya dengan cerita singkat.

6. Menyukai Hal Baru

Anda pasti mengetahui dengan rinci apa yang tidak disukai dan apa yang tidak disukai oleh pasangan Anda. Tentu keduanya punya alasan tertentu yang menjadi latar belakangan suka tidak suka pada sesuatu.

Namun apabila pasangan mulai menyukai hal baru yang tidak diketahui alasannya, bisa jadi itu adalah hal yang juga disukai selingkuhannya. Untuk itu, mulailah mencari tahu alasan dibalik hobi dan kesukaan pasangan.

7. Menyembunyikan Nama Lawan Bicara di Telepon

Umumnya orang akan memanggil nama atau sebutan akrab lawan bicaranya di telepon. Jika pasangan Anda tidak menyebutkan nama bicaranya di telepon, dan berbicara singkat, padat dan terbata-bata, boleh jadi ini tanda bahwa dirinya sedang berbicara dengan selingkuhannya.

Tujuh ciri-ciri pasangan berselingkuh di atas memang bukan indikator baku sebuah perselingkuhan. Namun jika itu terjadi pada pasangan, Anda patut berwaspada dan mulai melakukan langkah-langkah pencegahan.(*)

Kredit

Bagikan