Habis Terjual di Indonesia Cuma Sebulan, Oppo Pad Air Tambah Stok

user
Tomi Sujatmiko 25 Januari 2023, 20:25 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Oppo Pad Air yang baru diperkenalkan akhir tahun lalu ternyata mendapat respons positif dari konsumen di Indonesia. Hal itu terlihat dari penjualan tablet perdana Oppo tersebut yang terpantau telah habis terjual sejak 18 Januari 2023.

Pada laman platform e-commerce seperti MyOppo dan Shopee, tablet ini terpantau tidak lagi ada stok. Begitu juga dengan sejumlah dealer resmi Oppo yang melaporkan kehabisan stok Oppo Pad Air.

Melihat kondisi tersebut, Oppo pun segera meresponsnya dengan berencana untuk menambah stok Oppo Tab Air. Dengan demikian, konsumen tidak perlu khawatir.

"Dalam waktu dekat, kami berupaya untuk menambah stok dan menjual kembali Oppo Pad Air di Indonesia," tutur Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (25/1/2023).

Kendati demikian, Owen menuturkan, tablet Oppo ini akan tersedia secara terbatas lebih dulu. Untuk itu, konsumen akan diminta untuk mendaftar lebih dulu di situs resmi Oppo Indonesia, apabila berminat membeli Oppo Pad Air.

Owen pun mengucapkan terima kasih atas respons konsumen Indonesia terhadap Oppo Pad Air. Sebab, tablet ini berhasil terjual habis dalam waktu kurang lebih satu bulan sejak pertama kali dirilis.

Untuk diketahui, Oppo Pad Air merupakan tablet Oppo yang rilis di Indonesia. Tablet ini dijual dengan harga Rp 3.999.000.

Tidak hanya menjual tablet, Oppo juga menjual kelengkapan ekosistem tablet ini, seperti stylus pen, smart keyboard, dan smart cover. Tablet ini turut menawarkan fitur interkoneksi yang seamles dengan smartphone Oppo melalui fitur multi screen connect.

Sebagai pendukung performanya, Oppo membenamkan baterai berkapasitas 7.1000 di tablet ini. Oppo Pad Air juga hadir dengan quad symmetrical speaker untuk memberikan pengalaman hiburan yang berkualitas.

HALAMAN

Kredit

Bagikan