1.300 Warga Ikuti Vaksinasi Massal DPD PAN Sleman

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sleman kembali mengadakan vaksinasi dosis 2 untuk masyarakat Sleman. Peserta vaksinasi dosis kedua ini tentunya mengutamakan peserta vaksin dosis pertama DPD PAN Sleman.

Ada sekitar 1.300 peserta vaksinasi yang datang. Dari 1.300 tersebut ada hampir 100an lansia yang ikut, dimana peserta tertua berusia 83 tahun.

Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab partai untuk memastikan seluruh peserta vaksinasi dosis pertama sebelumnya telah selesai mendapat vaksin dosis kedua. Seperti yang kita ketahui, kegiatan vaksinasi DPD PAN Sleman merupakan partai pertama yang melaksanakan vaksinasi secara massal ditingkat kabupaten.

Kegiatan vaksinasi ini bersifat gratis, mengingat vaksinasi adalah langkah untuk memutus rantai penyebaran virus corona. “Kami bersyukur masyarakat masih terus berantusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilakukan PAN. Kami berharap ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” pesan Raudi Akmal.

Kegiatan ini juga diselenggarakan bertepatan dengan Milad PAN ke 23 Tahun. Harapannya di ulang tahun ke 23 ini, PAN selalu menjadi terdepan dan terus hadir ditengah-tengah masyarakat. Salah satunya dengan kegiatan vaksinasi massal ini sebagai bentuk kepedulian partai terhadap semua masyarakat.

Kegiatan vaksinasi ini juga dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah yakni percepatan vaksinasi nasional agar terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity. Kegiatan berjalan lancar, protocol kesehatan tetap dijaga, setiap peserta diwajibkan menggunakan dua masker. (*)

BERITA REKOMENDASI