Aksi Sapma PP Kota Yogyakarta Bagikan Takjil di Tiga Lokasi

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Yogyakarta bekerjasama dengan WPS Inc melakukan aksi sosial dengan bagi-bagi takjil, Jumat (23/04/2021). Kegiatan ini dilakukan di beberapa titik wilayah Kota Yogyakarta seperti di Tugu Jogja, Jalan Malioboro dan Pasar Beringharjo.

Ketua Pengurus Cabang SAPMA Pemuda Pancasila Kota Yogyakarta, Nicholas Fernando Hartono menyampaikan bagi-bagi takjil ini ditujukan dan sekaligus untuk mengurangi beban masyarakat yang tidak mampu. Di setiap titik masing-masing dibagian 50 pcs takjil sehingga total takjil yang dibagikan mencapai 150 pcs takjil.

“Jadi kegiatan akan terus kita lakukan dibulan Ramadhan dan ini sekaligus bentuk pengabdian kami kepada masyarakat. Sapma Pemuda Pancasila khususnya Cabang Kota Yogyakarta berkomitmen untuk terus berkontribusi secara nyata dan aktif dalam bermasyarakat,” katanya disela kegiatan.

Lebih lanjut Nicholas menyampaikan pada bulan Ramadhan ini Sapma PP Kota Yogyakarta akan terus membagikan takjil. Hal ini dilakukan mengingat masih banyak sesama yang masih sangat membutuhkan makanan minuman di bulan Ramadhan ini.

“Semoga dengan adanya Sapma Pemuda Pancasila membagikan takjil pada masyarakat dapat meringankan apa yang dirasakan oleh saudara-saudari kita,” pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI