Barsa City Gelar Ramadhan Food Truck Fest

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Di bulan Ramadhan menyambut Idul Fitri 1442, Barsa City Yogyakarta menggelar Ramadhan Food Truck Fest yakni sebuah festival kuliner dengan berbagai kegiatan menarik di dalamnya. Food Truck Festival digelar di area Plaza Barsa City buka setiap hari mulai Senin (26/04/2021) sampai dengan Rabu (26/05/2021).

Turut menyemarakkan beberapa Food Truck yang hadir dengan berbagai menu jajanan andalannya masing-masing yang menggoda para penikmat kuliner di Yogyakarta dengan harga yang terjangkau. Menu yang dihadirkan sangat beragam, dari makanan tradisional hingga makanan modern turut meramaikan acara Ramadhan Food Truck Festival Barsa City Yogyakarta kali ini.

“Food Truck Festival didukung suasana temaram kawasan Plaza Barsa City menuju senja dan malam hari, sangat cocok untuk ngabuburit. Tidak hanya karena banyaknya makanan dan minuman yang menjadi pilihan, pengunjung akan betah berlama-lama di lokasi proyek dengan adanya hiburan live musik yang dihadirkan selama festival kuliner berlangsung,” General Manager Barsa City, Florentia Tisila.

Melalui event Food Truck Festival kali ini Barsa City ingin menunjukkan kepada masyarakat Yogyakarta bahwa Ciputra Grup merupakan pengembang yang berkomitmen untuk menghadirkan sebuah kawasan prestisius di kota Yogyakarta. Sebagai bagian dari Ciputra Grup sebagai salah satu developer terbesar dan terpercaya di Indonesia, Barsa City Yogyakarta sukses mengembangkan tahap pertama dengan menghadirkan Cornell Tower Apartment dan de Boulevard shophouse yang terintegrasi dalam kawasan elit seluas 1,8 Ha di kawasan Yogyakarta.

Marketing Manager Barsa City, Yhonas Oktavian menambahkan pihaknya merespon baik upaya pemerintah untuk mendorong pemulihan di sektor properti melalui pemberian insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Dengan kebijakan tersebut maka pemerintah menanggung PPN tersebut sejak Maret sampai dengan Agustus 2021.

“Barsa City tentunya tidak ketinggalan untuk menawarkan kesempatan yang langka ini untuk customer yang membutuhkan hunian terjangkau di Yogyakarta. Bayangkan saja, jika memutuskan mengambil kesempatan bebas PPN ini, customer dapat menghemat hingga 100 juta lebih,” terangnya.

Salah satu syarat untuk mendapatkan insentif bebas PPN, menurut Yhonas Oktavian yakni diserahkan secara fisik pada periode pemberian insentif. Beruntung Apartemen Barsa City sudah terbangun dan siap diserahterimakan pada Agustus 2021, sehingga customer dapat merasakan manfaat free PPN ini dalam bertransaksi properti di Barsa City.

Bahkan, Barsa City Yogyakarta sudah melakukan kerjasama dengan Building Management yang sudah sarat pengalaman yaitu Jones Lang LaSalle (JLL) untuk memastikan customer mendapatkan servis yang terbaik dalam pengelolaan gedung apartemen milik mereka.

Apartemen Barsa City sudah menyediakan show unit yang bisa diakses customer. Show unit studio ini berada di Tower Cornell sehingga customer dapat langsung merasakan langsung atmosfer tinggal di Apartemen Barsa City.

Show unit yang berada di unit 259 (Tipe Studio) dan 617 (Tipe Deluxe) ini dibuka bebas untuk dikunjungi setiap hari oleh customer yang ingin melihat langsung, tentunya dengan protokol kesehatan sesuai standard. Meskipun masih dalam kondisi pandemic COVID-19, Barsa City sudah siap melayani customer gaya pemasaran online yang mempermudah customer dalam mendapatkan informasi dan bertransaksi. (*)

BERITA REKOMENDASI