Berdikari Beri Bantuan Alat Penyemprotan Desinfektan

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sebagai bentuk kepedulian sosial di tengah masa Pandemi Covid-19, Toko Berdikari Yogyakarta memberikan bantuan alat penyemprotan desinfektan jinjing atau handsprayer elektrik yang diperuntukan untuk mendukung Posko PPKM Covid-19 Padukuhan Karanggawang, Kalurahan Mororejo, Kapanewon Tempel.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat pada situasi pandemi Covid-19, alat semprot ini tidak seberapa nilainya, namun semoga bermanfaat bagi warga dalam upaya menekan penularan Covid-19,”terang Owner Toko Berdikari, Jauw Tjonggie di tokonya yang terletak di Jalan Brigjen Katamso Gondomanan Kota Yogyakarta, Rabu (18/08/2021).

Pria yang akrab dipanggil Antony ini menghimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, diantaranya memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak aman, mengurangi mobilitas jika tidak ada kepentingan dan menghindari kerumunan.

“Mari kita bersama-sama melakukan pencegahan penularan Covid-19, jangan abai dengan protokol kesehatan, semoga korona segera sirna dari muka bumi,”tuturnya.

Supriyanto selaku Dukuh Karanggawang sekaligus sebagai Ketua Posko PPKM Covid-19 setempat mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan dan berjanji akan amanah memanfaatkan fasilitas baru tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Alat semprot tersebut sangat kami butuhkan, di posko kami biasanya pinjam alat semprot desinfektan yang biasa dipakai oleh petani untuk menyemprot tanaman, Alhamdulillah hari ini kita dapat bantuan, nantinya alat ini akan kami manfaatkan untuk penyemprotan disinfektan pada fasilitas-fasilitas umum dan rumah warga yang sedang menjalani isoman,”katanya. (*)

BERITA REKOMENDASI