DPC PDIP Temanggung Pastikan Tegak Lurus Perintah Partai

Editor: Ivan Aditya

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Temanggung, Yunianto memastikan seluruh jajaran strutural akan tegak lurus melaksanakan perintah partai baik yang dimandatkan melalui DPP pusat maupun DPD Provinsi Jawa Tengah. Jika ada melenceng dari perintah partai, selaku Ketua DPC ia akan senantiasa melakukan penertiban.

“Jika ada yang melenceng dari perintah partai tentu akan tertibkan, “ tegasnya di Temanggung, Kamis (14/10/2021).

Menanggapi masalah pecalonan capres dan cawapres, Yunianto dengan tegas menjawab tidak akan bicara soal hal tersebut karena hal itu merupakan perintah dan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan. Ia juga memastikan jika DPC PDI Perjuangan Temanggung akan terus mendukung arahan DPD PDIP Jateng mengawal dan menertibkan barisan struktural untuk tidak berbicara soal capres dan pencapresan.

Disinggung terkait masalah barisan ‘celeng’ d Kabupaten Temanggung, Yunianto menegaskan hingga saat ini tidak ada strutural yang ikut. Jika ditemukan di tingkat struktural maka akan segera ditertibkan.

Ia mengatakan sebagai kader partai yang tegak lurus memang diperintah oleh Ketua DPD PDIP Jateng untuk selalu satu barisan. Barisan yang betul-betul diarahkan dan selaku ketua DPC beserta jajarannya selalu melaksanakan apa yang menjadi perintah, intruksi partai atau pimpinan partai.

“Kami sebagai kader dan petugas partai maka kami harus mentaati perintah dan instruksi dari pimpinan, setiap langkah kami akan mengikuti pola langkah barisan banteng PDI Perjuangan,” katanya. (*)

BERITA REKOMENDASI