Gunawan Lida Cita-cita Rilis Single Tahun Ini

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Runner up Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020, Gunawan Muharjan bercita-cita ingin merilis single perdananya pada tahun ini. Gelarnya sebagai juara dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut besutan Indosiar tersebut cukup menjadikan alasan suara merdunya bakal diterima pasar musik tanah air.

“Target pertama ingin banget ngeluarin single tahun ini, dangdut namun yang milenial. Kemudian ingin banget bisa terus berkarya dan diterima masyarakat,” kata Gunawan dalam live streaming ‘Semangat Senin Indosiar’ yang ditayangkan secara virtual, Senin (01/03/2021).

Bagi penyanyi berbakat asal Maluku Utara ini panggung dunia hiburan dangdut sudah menjadi dunianya. Cita-citanya sejak kecil untuk menjadi seorang penyanyi dangdut telah tercapai dan kini ia bertekad mewujudkan mimpi-mimpinya yang lain.

Lida 2021 yang akan mulai bergulir Maret mendatang juga membawa kegembiraan tersendiri bagi Gunawan. Ia mengaku senang, pasalnya musik dangdut semakin dikenal masyarakat khususnya kalangan muda.

“Seneng banget karena bentar lagi punya ‘adik’. Kalau diberi kesampatan ingin bisa mendampingi mereka, bisa datang ke asrama untuk sharing dan memberikan ilmu kepada meraka. Ingin bisa membantu, walau sedikit,” katanya.

Gunawan berharap wakil dari Maluku Utara dalam Lida 2021 dapat berbicara banyak pada ajang pencarian bakat ini. Jika pada 2020 silam ia menjadi juara 2, maka tahun ini wakil dari Maluku Utara harus mampu merebut juara 1.

Disinggung mengenai kedekatannya dengan Tiara Ramadhani alias Rara yang merupakan runner up Lida 2018, Gunawan tak menampiknya. Namum ia tak mau jika hubungan mereka disebut pacaran, Gunawan lebih nyaman apa yang terjalin saat ini dengan Rara sekedar sebagai teman dekat saja.

“Hubungan sih belum ada ikatan. Kita tidak ada ikatan, kita saling menjaga dan saling berkomitmen. Ya paling gitu-gitu saja,” pungkas Gunawan. (Van)

BERITA REKOMENDASI