Kehadiran Fiolina dan Valentino Tambah Seru Sinetron ‘Love Story the Series’

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kehadiran Fiolina Teja Yanti menambah seru konflik dalam sinetron ‘Love Story the Series’. Pemeran Nadine ini menyebut sinetron yang tayang di SCTV tiap pukul 20.00 WIB tersebut tak melulu cinta-cintaan saja, namun banyak konflik tercipta yang bikin penonton makin penasaran.

“Tentunya banyak konflik yang tercipta, antara anak dengan orang tua, dengan teman, bahkan juga mantan pacar. Pokoknya seru,” kata Fiolina saat wawancara eksklusif secara daring beberapa waktu lalu.

Gadis cantik kelahiran Cilacap 23 Februari 2000 ini mengatakan sosok Nadine yang diperankannya agresif mengejar cinta Ken (Giorgino Abaham). Ken di mata Nadine merupakan pria sempurna yang perhatian serta melindung dan membuatnya nyaman saat bersama.

Walau tampil belakangan, namun Fiolina tak merasa kesulitan dalam memerankan tokoh Nadine. Justru ia merasa mudah beradaptasi karena tinggal menyesuaikan peran sesuai alur kisah yang sudah berjalan.

Meskipun banyak konflik tercipta, namun Fiolina mengaku itu hanya di layar kaca saja. Di lokasi syuting baik Fiolina, Giorgino, Yasmi Napper maupun pemeran lainnya tetap seru-seruan.

Valentino Peter (pemeran Rama) juga merasa konflik yang tercipta dalam ‘Love Story the Series’ sangat berbeda. Terkadang ketegangan sengaja munculkan mengubur perseteruan cinta, namun jalan cerita itulah yang bakal dinantikan penonton.

“Konflik ini menjadi kekuatan ‘Love Story the Series’. Jadi alurnya tidak monoton tentang cinta saja, ada kejutan yang bakal disajikan,” tambahnya.

Bagi Valentino, pertemuan kembali dengan Maudy yang dicintai merupakan adegan paling berkesan dalam Rama yang diperankannya. Pasalnya antara Rama dan Maudy telah lama berpisah lama.

“Dulu Rama dan Maudy sahabatan dan kala ketemu lagi. Rama kagum dengan Maudy karena makin cantik saja,” ujar Valentino. (Van)

BERITA REKOMENDASI