Kelebihan Memiliki Unit Apartemen Dibanding Rumah

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Apartemen mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki rumah konvensional. Sebuah apartemen didesain untuk mencukupi kebutuhan beragam sistem di dalamnya. Semua serba terintegrasi demi kemudahan penghuninya menjalani kehidupan sehari-hari.

Jika ingin memiliki rumah di lokasi yang harga tanahnya tidak terjangkau, maka apartemen dapat menjadi pilihan. Inilah solusi yang ditawarkan Barsa City Yogyakarta agar masyarakat lebih mudah tinggal di daerah perkotaan dengan fasilitas yang memadai.

“Saat ini memiliki apartemen merupakan kebutuhan. Tingginya harga tanah di lokasi-lokasi strategis menjadikan memiliki apartemen sebagai solusinya,” kata Marketing Manager Barsa City, Yhonas Oktavian saat open house dan project visit komplek apartemen setempat, Sabtu (19/12/2020).

Paradigma inilah yang menurut Yhonas Oktavian harus dibangun di tengah masyarakat. Bahwa tak selamanya hidup di perkotaan itu harus tinggal dalam rumah, melainkan bisa di apartemen dengan segala fasilitas yang bakal dinikmati.

Tower Cornell Barsa City yang berlokasi di jalur utama kota Yogyakarta di Jalan Laksda Adisutjipto km 7 ini telah selesai pekerjaan struktur sampai dengan penutupan atap lantai teratas atau topping off pada 7 September 2020 lalu. Barsa City sukses membangun Tower Cornell setinggi 8 lantai berkapasitas 332 hunian dengan menggandeng perusahaan kontraktor BUMN WIKA Gedung sebagai kontraktor yang mengerjakan pekerjaan struktur hingga finishing.

“Pembangunan gedung Tower Cornell Apartemen Barsa City ini dipastikan menggunakan konsultan berpengalaman di bidangnya. Barsa City memastikan kualitas bangunan harus lolos uji serangkaian tes di tahap pembangunannya,” tambahnya.

Di even kali ini Barsa City memamerkan show unit Studio. Show unit ini berada di Tower Cornell sehingga customer dapat langsung merasakan langsung atmosfer tinggal di Apartemen Barsa City.

Show unit yang berada di unit 259 ini mulai dibuka bebas untuk dikunjungi setiap hari oleh customer yang ingin melihat langsung, tentunya dengan protokol kesehatan sesuai standard. Selain show unit studio, event ini juga membuka mock up unit semua tipe, dari tipe Studio, Deluxe, 1BR dan 2BR. “Di event ini pun customer juga berkesempatan melihat progress fasilitas-fasilitas umum yang disediakan,” jelasnya.

Pandemi ini bukanlah hambatan bagi investor property untuk berinvestasi, malahan saat ini menjadi peluang yang menguntungkan. Dalam kondisi pandemi ini Barsa City sudah siap dalam melayani pemasaran online yang mempermudah customer dalam mendapatkan informasi dan bertransaksi secara online. (*)

BERITA REKOMENDASI