Komisariat SAPMA Pemuda Pancasila UKDW Bagi-bagi Tajkil

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – SAPMA Pemuda Pancasila Kota Yogyakarta bekerjasama dengan WPS Inc menyalurkan bantuan berupa bagi-bagi takjil yang dilakukan di beberapa titik didaerah Kota Yogyakarta. Bagi-bagi takjil ini dilaksanakan oleh SAPMA Pemuda Pancasila Komisariat Universitas Kristen Duta Wacana dimana membagikan 150 pcs takjil berupa nasi bungkus dengan menggandeng organisasi GMNI UKDW dan KBMJ UKDW yang masih didalam lingkup Universits Kristen Duta Wacana.

“Mengingat dibulan suci ramadhan Yogyakarta sendiri bisa disebut Kota Pelajar maka dari itu kami mengajak Komisariat Universitas Kristen Duta Wacana agar ikut Simpatik turun kejalan. Karena mengingat masih banyak masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan,” kata Ketua Pengurus Komisariat SAPMA Pemuda Pancasila Universitas Kristen Duta Wacana, Tresha Marcelino.

Ia mengatakan bagi-bagi takjil ini ditujukan dan sekaligus untuk mengurangi beban masyarakat yang tidak mampu. SAPMA PP Komisariat Universitas Kristen Duta Wacana hadir ditengah tengah masyarakat dan akan terus ikut serta dalam kegiatan yang dibentuk oleh SAPMA PP Cabang Kota Yogyakarta di bulan Ramadhan.

“Ini sebagai bentuk toleransi dan pengabdian. Kami Mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana selalu siap digarda terdepan untuk masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Marcel menyampaikan bahwa dibulan Ramadhan ini akan terus menerus membagikan takjil. “Walaupun dengan basis dari kalangan muslim tetapi kita sangat menghargai toleransi kepada seluruh umat beragama khususnya umat Islam yang sedang melaksanakan kegiatan berpuasa di bulan Ramadhan,” tambahnya.

SAPMA Pemuda Pancasila Komisariat UKDW menekankan untuk terus membantu karena mengingat masih banyak masyarakat yang masih sangat membutuhkan makanan dan minuman dibulan Ramadhan ini. ia berharapn dengan adanya SAPMA Pemuda Pancasila membagikan takjil pada masyarakat dapat meringankan apa yang dirasakan oleh masyarakat. (*)

BERITA REKOMENDASI