PKS Kota Yogyakarta Launching Bisnis Expo

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – DPD PKS Kota Yogyakarta meluncurkan Business Opportunity Expo (BOE) yang diselenggarakan di Pendopo Migunani, Minggu (17/ 10/2021), Dalam expo ini dijual berbagai produk UMKM hasil produksi para anggota PKS di wilayah DIY dan yang membeli merupakan kader-kader partai berlambang bulan sabit kembar tersebut maupun masyarakat.

Ketua DPD PKS Kota Yogyakarta, Nasrul Khoiri mengatakan pandemi yang melanda hampir dua tahun ini telah menyebabkan kelesuan terutama di bidang ekonomi. BOE merupakan program nasional DPP PKS yang digelar serentak di berbagai kabupaten maupun kota di Indonesia.

“Program ini dilaksanakan untuk menggairahkan pasar lokal UMKM, anggota PKS dan masyarakat luas,” ungkap Nasrul Khoiri disela meninjau gelaran expo bersama Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PKS, Sukamta.

Expo kali ini melibatkan 22 pelaku UMKM di wilayah Umbulharjo dan sekitarnya yang menjadi binaan DPD PKS Kota Yogyakarta selama ini. Nasrul Khoiri berharap melalui spirit ‘nglarisi kanca dhewe’ maka gairah ekonomi masyarakat dapat kembali naik guna meningkatkan kesejahteraan.

Expo ini menurut Nasrul Khoiri nantinya akan menjadi agenda rutin dan bakal digelar secara berkala. Semangat gotongroyong ala PKS akan terus diusung dalam kegiatan kedepan. Ia berharap dari kegiatan ini dapat dimanfaatkan para kader untuk membangun jaringan danmeluaskan pasar.

Ia mengatakan kondisi pandemi saat ini yang telah mulai membaik dapat dimanfaatkan para kader PKS untuk kembali beraktivitas. Peluang yang ada harus dimanfaatkan dengan baik dalam rangka mendukung pemulihan perekonomian. (*)

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI