Relawan Kustini – Danang Gelar Syukuran Kemenangan

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sebanyak 50 relawan pendukung Kustini – Danang Maharsa mengadakan syukuran atas kemenangan yang diraih pasangan ini dalam Pilkada Sleman versi hitung cepat. Mereka optimis raihan tersebut tak akan jauh beda dengan hasil akhir nantinya yang akan diumunkan KPU.

Koordinator relawan, Caroline Devi Maharani mengatakan kemenangan yang diraih Kustini – Danang Maharsa merupakan bentuk kepercayaan rakyat Sleman terhadap pasangan ini. Pasangan yang saat pertarungan Pilkada Sleman bernomor urut 3 tersebut dianggap mampu meneruskan tongkat estafet pembangunan yang telah dilakukan bupati saat ini, Sri Purnomo.

“Ini ungkapan rasa syukur kami atas kemenangan Kustini – Danang Maharsa. Setelah melalui berbagai dinamika yang terjadi selama pilkada, akhirnya selangkah lagi pasangan ini bakal menduduki kursi bupati dan wakil bupati Sleman,” ujarnya saat menggelar syukuran di kawasan Berbah Sleman, Jumat (11/12/2020).

Ia mengatakan selama ini relawan telah berjuang maksimal dalam memenangkan Kustini – Danang Maharsa. Galangan dukungan dijanjikan para relawan ternyata bukan klaim semata, namun semua itu dibuktikan dengan perolehan suara sementara versi real count yang hingga kini telah meraup sekitar 38,9% suara mengalahkan dua pasangan lainnya.

Caroline menganggap kemenangan ini sebagai kemenangan bagi seluruh rakyat Sleman. Ia juga mengajak kepada masyarakat guna selalu mendukung kepemimpinan Kustini – Danang Maharsa mendatang untuk bersama-sama memajukan Sleman.

Dengan didampingin pembina, Muhammad Dadang Iskandar, ia menenegaskan dirinya dan para relawan akan terus mengawal proses penghitungan suara hingga akhir. Ia berharap proses perhitungan suara maupun rekapitulasi berlangsung jujur tanpa ada kecurangan hingga saat pengumuman nantinya, sehingga Sleman dapat memiliki pemimpin baru hasil dari pilkada yang demokratis.

“Akan kami kawal tahapan demi tahapan, hingga Kustini – Danang Maharsa benar-benar ditetapkan sebagai pasangan pemenang. Kami para relawan juga siap mengantarkan Kustini – Danang Maharsa hingga pelantikan nanti,” tandasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI