Subardi Serahkan 6 Ribu Bantuan Paket Sembako Ramadan

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Lebih dari 100 pengurus NasDem di Dewan pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Kulonprogo mendapatkan bantuan paket sembako Ramadan dari Anggota Komisi VI DPR RI, Subardi. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Subardi selaku Ketua DPW NasDem DIY di dua tempat yakni di Trisik Galur dan Kedungpring Wates Kulonprogo, Sabtu (24/04/2021).

Kepada para pengurus NasDem, Anggota Komisi VI DPR itu berpesan pentingnya soliditas dan komitmen dalam berpartai. Ia menekankan bantuan ini merupakan wujud soliditas antara dirinya sebagai pengurus NasDem bersama jajaran kader NasDem seluruh Yogyakarta.

“Bantuan ini sebagai bukti, bahwa kita terikat dalam satu barisan yang solid di bawah bendera NasDem. Antar kader saling harus support, bekerja sama dan berjuang menggapai kemajuan,” tegas Subardi.

Dalam kesempatan itu, politisi senior yang akrab disapa Mbah Bardi menugaskan para pengurus dan kader agar menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat luas. Subardi telah menyiapkan total 6 ribu paket sembako. Sebagian diantaranya merupakan kerja sama kemitraan antara dirinya dengan Kementerian BUMN selaku mitra kerja di Komisi VI. Satu paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula pasir, minuman dan sarung.

“Saya menyiapkan total 6 ribu paket untuk dibagikan ke masyarakat luas melalui jaringan partai. Kepada para pengurus dan kader, kalian adalah agen aspirasi. Fungsinya menyerap dan menyalurkan apa yang dibutuhkan masyarakat, termasuk bantuan paket sembako ini.” jelasnya.

Selain menekankan pentingnya soliditas dan organisasi, Subardi mengatakan bantuan ini merupakan niatnya dalam rangka memuliakan bulan suci Ramadan. Ia pun berpesan agar bantuan sebagai tanggung jawab moralnya dalam gerakan politik kemanusiaan harus disegerakan. “Saya minta agar penyalurannya disegerakan, jangan ditunda karena banyak yang membutuhkan,” tutupnya. (*)

BERITA REKOMENDASI