PKS Kota Yogya Tawarkan Diskon Belanja Pada Anggota Baru

YOGYA, KRJOGJA.com – Di periode tahun 2020, PKS Kota Yogyakarta menarget dapat menarik 2.500 anggota baru. Berbagai upaya pun dilakukan salah satunya memberikan keuntungan diskon belanja bagi siapa saja yang bersedia menjadi anggota resmi partai berlambang Padi diapit Dua Bulan Sabit tersebut.

Muhammad Syafi’i, Ketua DPD PKS Kota Yogyakarta mengungkap di tahun 2020 ini pihaknya memang menargetkan 2500 anggota baru masuk menjadi anggota resmi partai. Menurut dia, program utama yang dilakukan yakni dengan menggelar Sekolah Cinta Indonesia.

“Program ini mengampu beberapa hal di dalamnya seperti orientasi partai yang hari ini kita lakukan. Kami memberikan keuntungan bagi yang bersedian masuk menjadi anggota dengan menarik yakni kartu diskon. Ini bisa dimanfaatkan di tempat-tempat usaha yang bermitra dengan PKS, cukup banyak di Yogyakarta,” ungkap Syafi’i.

Diskon yang terintegrasi dalam kartu anggota menurut Syafi’i cukup beragam mulai 10 persen di tiap gerai. “Jadi keuntungannya banyak, kami ingin buktikan bahwa partai itu membawa manfaat riil bagi anggota. Ada sekitar 20 jenis usaha yang sudah jadi mitra,” sambung dia.

Diskon tersebut memuat berbagai hal dalam kehidupan mulai sandang, makanan dan jasa lainnya. PKS berharap akan ada simbiosis mutualisme baik untuk anggota maupun mitra yang memiliki peluang mendapat 2500 lebih konsumen baru.

“Ada usaha katering, penyewaan sound, servis, makanan hingga penjualan barang. Banyak yang sudah siap bermitra dengan PKS,” imbuhnya.

Selain diskon, PKS Kota menurut dia juga menawarkan advokasi hingga memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Harapan kami masyarakat tidak ragu lagi bergabung dengan partai politik, karena kalau masyarakat sudah terafiliasi dengan partai politik maka akan berdampak baik juga pada kehidupan demokrasi kita,” ungkap dia lagi.

Namun begitu, dengan program Sekolah Cinta Indonesia, di sisi lain PKS juga punya tanggung jawab melakukan pendidikan politik bagi anggota-anggota yang masuk dalam partai. (Fxh)

BERITA TERKAIT