5000 ‘Balungan Kere’ Goyang Smartfren WOW Carnival #2 di Mandala Krida

FESTIVAL musik dan ajang kreativitas Smartfren WOW Carnival #2 kembali digelar di Mandala Krida, Sabtu (07/03/2020). Acara yang berlangsung sejak pagi hingga malam hari tersebut berlangsung meriah. Diawali dengan berbagai macam kompetisi dan aktivitas seperti basket 3 on 3, dance competition, mural dan sebagai puncak acara dimeriahkan dengan pentas musik dengan menampilkan group musik pop dangdut berbahasa Jawa yang sedang hits yaitu Ndarboy Genk dan Guyon Waton. Barisan tenant kuliner dan foodtruck juga tampak ikut memeriahkan suasana.

Hujan yang sempat mengguyur sesaat membuat Head Regional Head Smartfren South Central Java Joseph Maltinus Gultom merasa was-was, “Sempat cemas sedikit, sewaktu sorenya hujan. Ternyata begitu gendang dimainkan serasa ada magnet yang membuat pengunjung langsung merapat ke depan panggung,” ujarnya kepada KRjogja.com.

Sekitar 5000 pengunjung memadati Stadion Mandala Krida malam itu, mereka begitu antusias dan sabar menanti penampilan idola mereka yaitu Ndarboy Genk dan Guyon Waton. Saat gendang mulai ditabuh, ribuan penonton mulai mendekati panggung, terlebih saat Ndaru panggilan akrab Ndarboy Genk mulai naik panggung dan disambut dengan sorakan penggemarnya.

BERITA REKOMENDASI