ARTJOG MMXXI Resmi Dibuka, Pengunjung Bisa Akses ke www.artjog.id

Editor: Ary B Prass

 

YOGYA, KRJOGJA.com- Pameran ARTJOG MMXXI: Arts in Common – Time (to) Wonder resmi dibuka. Pembukaan dilaksanakan secara daring melalui website www.artjog.id, kanal media sosial Instagram @artjog.id dan kanal YouTube Kill the TV. Acara ini dipandu oleh Marzuki Mohammad dan kemudian diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno. Pembukaan ARTJOG MMXXI: Arts in Common – Time (to) Wonder dihadiri oleh jajaran pemerintahan pusat dan daerah, sektor swasta, seniman partisipan, dan pengelola festival, segenap pendukung dan pencinta seni.

Sandiaga Uno menyampaikan bahwa pemerintah siap turut memberi perhatian, motivasi dan dorongan kepada masyarakat pelaku ekonomi kreatif meskipun di saat pandemi seperti ini, dan memberi apresiasi kepada ARTJOG atas konsistensinya.

“Seni budaya telah berkembang menjadi produk ekonomi kreatif, menjadi satu industri tersendiri, membuka lapangan kerja, menjadi penopang perekonomian negara. Gagasan, ide dan kreatifitas temanteman ARTJOG dan Mas Heri Pemad ternyata menjadi nilai tambah, menjadi satu lokomotif dari sisi ekonomi kreatif kita,” tambahnya.

BERITA REKOMENDASI