Asita DIY Minta Anggota Berinovasi Garap Multi Market

YOGYA, KRJOGJA.com – Asosiasi Perusahaan Perjalanan Indonesia (Asita) DIY meminta para anggotanya berinovasi dan berkreativitas tidak hanya lagi mengandalkan single market tetapi multi market. Hal ini sebagai wujud adaptasi biro perjalanan wisata atau travel agent di masa pandemi Covid-19.

Wakil Ketua Bidang Pengembangan Produk Asita DIY Andri Supriatna Sasmita mengatakan pihaknya tengah menyiapkan dua event untuk meningkatkan kreativitas para anggota. Kedua event tersebut yaitu Jogja Bisnis Day yang digelar di Grand Rohan Hotel pada 17 Juni 2021 dan Asita Jogja Travel Fair bertempat di Sleman City Hall pada 18 hingga 20 Juni 2021 mendatang.

“Kita mendatangkan setidaknya 25 seller bagi dari dalam maupun luar DIY baik destinasi wisata, Dinas Pariwisata maupun perhotelan. Setidaknya akan ada 60 agen anggota Asita DIY dan 10 travel agent dari luar Asita yang akan turut berpartisipasi sebagai buyer dalam event tersebut,” kata Andri yang sekaligus merupakan Ketua Panitia Pelaksana didampingi Edwin Ismedi Himna dan perwakilan dari Sleman City Hall di Hotel D’Senopati Malioboro, Kamis (10/6/2021).

BERITA REKOMENDASI