Astra Motor Yogyakarta Gelar Dyno Battle #2

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas menggelar Dyno Battle #2 di Astra Motor Center Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan ajang adu kekuatan maksimal mesin sepeda motor yang dikemas khusus untuk pecinta Honda CBR 150 series dan Honda CBR 250 series.

Seluruh peserta yang bergabung dalam kegiatan ini mengadu kekuatan maksimal mesin Honda CBR di atas mesin dyno ‘Kowa Seiki Dino’ milik Astra Motor Center Yogyakarta. Sebelumnya, kegiatan serupa pernah diselenggarakan pada akhir Maret 2021.

“Tak hanya menjadi ajang unjuk gigi sekaligus mempertandingkan kekuatan maksimal Honda CBR kesayangan masing-masing. Kegiatan ini kami selenggarakan untuk memberi kesempatan bagi seluruh peserta untuk saling berbagi pengalaman sekaligus informasi mengenai tune-up yang dilakukan untuk memaksimalkan power sepeda motor masing-masing,” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu, Selasa (19/10/2021).

Dyno Battle #2 diselenggarakan dengan dua kelas, CBR150 open dan CBR250 open. Seluruh peserta diperkenankan untuk melakukan ubahan pada ECU, pemasangan piggyback, power commander, ataupun penggantian ECU (stand alone). Selain itu peserta juga diperbolehkan melakukan tune-up / porting dan menggunakan knalpot non standar, hingga melakukan peningkatan kapasitas mesin (bore-up).

BERITA REKOMENDASI