Bagikan Sembako dan Borong Dagangan PKL, Sobat Erick Tak Lagi Malu-malu

YOGYA, KRJOGJA.com – Kelompok relawan yang mengatasnamakan Sobat Erick dari berbagai wilayah Indonesia, mendeklarasikan dukungan kepada Menteri BUMN, Erick Thohir untuk maju pada Pemilu Presiden 2024. Di Yogyakarta, relawan mengikuti deklarasi secara virtual dari kawasan Alun-Alun Utara dan melakukan gerakan bagi sembako serta memborong dagangan PKL.

Tercatat ada 10 provinsi yang ikut deklarasi virtual Relawan Sobat Erick yakni dari Lampung, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur dan Kalimantan Timur. Ketua Umum Sobat Erick, Dionisius Melius Bria, mengungkap sosok Erick Thohir memiliki kinerja bagus dalam menangani pandemi Covid-19 yang membuat mereka yakin sosok Erick bisa memimpin Indonesia ke depan.

“Selama ini, Pak Erick adalah sosok yang positif dan memiliki kinerja sangat bagus dalam mengatasi pandemi covid-19. Selain itu juga terbukti mampu mengurus kinerja sejumlah BUMN dengan baik. Beberapa persoalan di tubuh kementerian yang dipimpinnya sudah berhasil diselesaikan. Kami melihat Pak Erick juga merupakan sosok yang tepat meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi,” ungkap Dionisius secara daring.

Risa Karmida, Sekjen Sobat Erick menjelaskan saat ini deklarasi serentak baru dilakukan di 10 titik dan rencananya akan terus bergerak je seluruh provinsi Indonesia. Tujuan para relawan jelas, mendukung Erick Thohir untuk maju dalam pemilihan presiden 2024 mendatang.

“Tujuan utama kami satu, yaitu mendukung dan memenangkan Pak Erick Thohir di Pemilihan Presiden 2024. Kami akan selalu ikut mensosialisasikan program Pak Erick ke seluruh masyarakat di berbagai daerah, termasuk menepis semua berita negatif yang beredar di media sosial,” tegasnya.

BERITA REKOMENDASI