Baguna PDI P Selenggarakan Vaksin Dosis 2

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com– Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan DIY menyelenggarakan vaksinasi dosis 2 bagi warga Yogya. Hal itu untuk mendukung Pemerintah dalam mewujudkan herd immunity dan memutus sebaran covid-19.

Kepala Baguna DIY dr Retno Handayani menjelaskan, pihaknya kemarin kembali melaksanakan vaksinasi dosis 2 dengan sasaran 1.000 orang. Kegiatan itu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta dan Puskesmas Kapanewon Jetis Kota Yogyakarta.

“Lanjutan vaksinasi dosis 2 ini disediakan 1.000 paket untuk warga Yogya. Dan pelaksanaan vaksnasi ini mendapatkan perhatian khusus dengan dikunjungi langsung Sekjend DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto,” jelas Retno, Minggu (3/10/2021).

Dikatakan, DPD PDI Perjuangan DIY akan terus mendukung Pemerintah dalam mewujudkan herd immunity dan memutus sebaran covid-19. Dengan kebijakan tersebut tujuannya demi keselamatan dan kesehatan rakyat.

“Vaksonasi ini sebagai bentuk gotong royong kami intuk memutus penyebaran pandemic covid 19 ini. Selain itu juga untuk mewujudkan ‘herd immunity’,” terangnya. (Sni)

BERITA REKOMENDASI