1.200 Santri dan Warga Pleret Disuntik Vaksin Corona di Ponpes Kyai “Vokalis”

Editor: Ary B Prass

Terbukti memang, antusiasme warga benar-benar terasa karena para peserta ternyata bukan hanya berasal dari santri dan warga Pleret saja, namun dari berbagai wilayah DIY. Pasalnya. Santri Gus Fuad Pleret sendiri berasal dari berbagai wilayah bahkan luar DIY.

“Dengan bergeraknya para tokoh masyarakat yang berkoloborasi dengan petugas pelaksana vaksinasi, yang dalam vaksinasi kali ini adalah Kodim 0729 Bantul, diharapkan program vaksinasi di seluruh Indonesia akan lebih mudah terlaksana dan lebih cepat selesai. Dengan demikian, harapak kita bersama bahwa pandemi covid-19 akan segera berakhir dari negeri ini,” sambung kiyai yang juga vokalis Rofa Band ini.

Gus Fuad Pleret sendiri dikenal sebagai pendakwah Islam yang juga bersyiar melalui musik. Ia merupakan pencipta Rofa Band yang kini sudah memiliki 58 single lagu bertema kehidupan dan cinta pada Kanjeng Nabi.

Vaksinasi sendiri berjalan dengan lancar dengan pelaksana dari Kodim 0729 Bantul. Para petugas dengan cekatan melayani warga yang kali ini disuntik dengan dosis pertama vaksin Sinovac. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI