15 Ton Beras dan 30.000 Masker Dibagikan di Bantul

BANTUL, KRJOGJA.com – Bagi Beras dan Masker (BBM) dari Pengusaha Tionghoa pada masyarakat di Bantul menunjukkan kepedulian dan kebersamaan yang telah terjalin baik dengan warga dan Pemerintah Kabupaten Bantul. Saat ini pengusaha Tionghoa tidak ragu lagi berinvestasi di Kabupaten Bantul, mendukung pertumbuhan ekonomi.

“Warga Tionghoa dulu sempat tidak berani/sulit mengembangkan usaha di Bantul, namun sejak Bupati pak Idham Samawi hingga kini Bupati pak Abdul Halim Muslih, pintu investasi di Bantul terbuka untuk pengusaha Tionghoa dan potensial,” ucap Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi, Korwil DIY, Frananto Hidayat saat penyerahan 15 ton beras dan 30.000 masker kepada Bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih, Selasa (11/5) di Bale Perwita, Taman Perwacy, Banguntapan Bantul.

Disebutkan bantuan Tahap II BBM dalam rangkaian Imlek Nasional Pengusaha Peduli bertajuk “Padamu Negeri Kami Berbakti dan Peduli” di bulan Mei 2021 ini untuk wilayah Bantul penyalurannya dikoordinasikan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Korwil DIY meliputi Srimartani Piyungan, Bangunharjo Sewon, Muntuk Dlingo. Sebelumnya pada Tahap I sudah dibagikan 10 ton beras dan 20.000 masker di bulan April 2021 untuk wlilayah Padukuhan Babadan Sitimulyo Piyungan Bantul, Baturetno, Potorono Banguntapan dan Wonokromo Pleret Bantul.

BERITA REKOMENDASI