2 Korban Ombak Pantai Goa Cemara Ditemukan Hari Ini

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRJOGJA.com – Tim SAR gabungan kembali menemukan satu korban tenggelam Pantai Goa Cemara, Sabtu (8/8/2020) hari ini dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan 2 kilometer arah barat Goa Cemara.

Kasubsi Operasi Basarnas Yogyakarta, Asnawi Suroso mengatakan penemuan korban pagi hari tadi tercatat pukul 08.45 WIB di posisi 2 kilometer arah barat Pantai Goa Cemara tepatnya di Pantai Indocor Srandakan. Korban ditemukan oleh SRU 2 dan 5 yang yang melakukan penyisiran darat dan laut di lokasi tersebut.

“Korban kemudian dievakuasi menggunakan ATV menuju posko operasi SAR Gabungan. Setelah di cek di posko operasi, kemudian diteruskan ke RS Bhayangkara untuk proses identifikasi oleh DVI Polda DIY,” ungkap Asnawi.

Belum diketahui siapa korban kedua yang ditemukan tersebut. Saat ini masih tiga orang wisatawan yang dinyatakan hilang. Petugas gabungan terus melakukan upaya pencarian dari darat, laut maupun udara untuk menemukan tiga korban uang masih hilang.

“Saat ini operasi pencarian masih terus dilanjutkan. Kami berusaha menemukan tiga korban yang masih dinyatakan hilang. Kami memohon doa agar seluruh korban bisa ditemukan,” pungkas Asnawi.

Sebelumnya pada Jumat (7/8/2020) malam, tim SAR menemukan satu korban atasnama Faris (Zafir Zakir Alfarisi) usia 8 tahun. Faris adalah putra pertama Ulli Nur Rochmi (28) yang telah ditemukan meninggal dunia dan Joko Widodo (38) yang sampai saat ini masih hilang. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI