4 Petugas Layanan Pajak BKAD Bantul Positif Covid-19, Kantor Tutup Sementara

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRJOGJA.com – Pelayanan pajak di kantor Badan Kekayaan dan Aset Daerah (BKAD) Bantul sementara ditutup, karena ada empat petugasnya positif terpapar Covid-19. Sementara pelayanan hanya dilayani melalui online.

Menurut Sekda Kabupaten Bantul, Drs H Helmi Jamharis MM selaku Ketua Gugus Pengendalian Covid-19 Bantul, penutupan pelayanan pajak di BKAD Bantul sejak Selasa lalu dan dibuka kembali Senin (1/3). “Yang tutup sementara hanya di bagian pelayanan saja , yang lainnya tetap buka atau masuk kerja,” ungkap Helmi.

Diketahuinya ada petugas pelayanan pajak di BKAD yang terpapar positif Covid-19 pada pekan lalu. Karena yang positif Covid-19 ada empat personel sehingga kantor pelayanan pajak terpaksa ditutup sementara untuk dilakukan penyemprotan disinfektan dan stririlisasi.

Selanjutnya seluruh pegawai di lingkungan Kantor BKAD Bantul langsung dilakukan tes swab. Dari seluruh pegawai di BKAD yang sudah menjalani swab sudah 85 persen, sisanya menyusul untuk segera menjalani swab. Sedangkan yang dinyatakan positif terpapar Covid-19 wajib menjalani karantina.

BERITA REKOMENDASI