80 Stand Meriahkan Festival Jajan Kekinian

BANTUL, KRJogja.com – Aneka jajanan masa kini yang sedang minati seluruh kalangan masyarakat disuguhkan pada event Festival Jajanan Kekinian Yogyakarta (FKJ). Acara yang memasuki tahun keempat ini mengusung tema Dejavu. 

XOProduction, event organizer dari Yogyakarta menyelenggarakan FKJ mulai tanggal 12 – 16 April 2018 di Jogja Expo Center (JEC). Pengunjung dikenakan tarif Rp. 10.000 untuk tiket masuk.

Tersedia lebih dari 80 stand makanan dan jajanan pada event FKJ. Selain itu disemarakkan dengan berbagai lomba permainan, doorprize,  serta grandprize dan penampilan dari beberapa bintang tamu.Diantaranya yakni Bianca Jodie Indonesian Idol, Nuca The Voice Kids Indonesia dan lain sebagainya. 

“Kehadiran FKJ diharapkan dapat konsisten memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia, khususnya industri kuliner berbasis budaya atau industri kreatif yang sangat dekat dengan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang perlu mendapat perhatian agar dapat terus berkembang,” ungkap Angela sebagai Media Relationship ketika ditemui pada Sabtu (14/04). (Diah Ayu KW)

BERITA REKOMENDASI