9 Siswa SMA UII Terima Beasiswa Lazis Unisia

Bagi yang mendapat beasiswa model pembinaan berbentuk/berbasis pesantren dan entrepreneurship dari Lazis Unisia bekerja sama dengan Bidang III YBW UII. “Tujuan pemberian beasiswa ini untuk membentuk remaja yang berjiwa Qurani, berakhlak mulia, cinta tanah air serta berjiwa entrepreneur,” tambahnya. Dari 9 siswa berdasarkan hasil seleksi. Adapun bentuk fasilitas beasisiswa antara lain, bebas SPP hingga lulus di SMA UII (3 tahun), bebas seragam, pendampingan Super Keren, parenting club ‘Membimbing Super Keren’.

Sedangkan Dr Mudzoffar Akhwan MA dan Drs Sularno MA dalam sambutannya mengingatkan bagi siswa penerima beasiswa jangan sampai mengecewakan yang memberi amanah. “Bagi 9 siswa yang mendapat Beasiswa Lazis Unisia dan YBW-UII, jangan mengecewakan yang memberi amanah,” kata Mudzoffar Akhwan. Mendapat beasiswa tentu terpilih dan punya harapan, siswa memberi contoh siswa yang lain. Anggap saja ini sebagai pionir awal keteladanan bagi siswa.

Ditambahkan Sularno, siswa yang mendapat beasiswa harapannya menjadi contoh siswa lain. “Beasiswa ada nilai kompetitif untuk selalu meningkat. SMA UII masih dijuluki SMA ndeso, meski Akreditasinya A, harapannya SMA ini terus maju.” tandasnya. (Jay).

BERITA REKOMENDASI