Adakan Muskerwil, PKB DIY Usung Kader Maju Capres 2024

BANTUL, KRJOGJA.com – Dewan Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa Daerah Istimewa Yogyakarta (DPW PKB DIY) melaksanakan agenda Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil).

Diadakannya Muskerwil dalam rangka pemenangan PKB dan pengusungan kader maju menjadi calon Presiden pada pemilu 2024 nanti.

Ketua DPW PKB DIY H. Agus Sulistiyono mengatakan, dilaksanakannya Muskerwil bagian dari proses konsolidasi struktur partai.

“Muskerwil merupakan bagian konsolidasi struktur partai dalam rangka meneguhkan komitmen kader partai menyongsong pemilu 2024,” ungkap Agus.

H. Agus Sulistiyono menjelaskan menyampaikan PKB se-DIY optimis memenangkan PKB pada pemilu 2024 nanti. Selain itu, seluruh kader PKB DIY siap mengusung kader PKB menjadi calon Presiden.

“Setelah dilaksanakan coaching clinic dan pencalegan dini beberapa waktu yang lalu, saya lihat seluruh DPC PKB se-DIY optimis memenangkan PKB, tentu hal ini seiring dengan kesiapan PKB dalam mengusung calon Presiden kader PKB Gus Muhaimin,” ujar Agus.

Seperti diketahui, Gus Muhaimin (H. Abdul Muhaimin Iskandar) adalah Ketua Umum DPP PKB yang akan diusung menjadi calon Presiden pada pemilu 2024.

Muskerwil dilaksanakan di Hotel Ros In Sewon, Bantul dan dihadiri oleh seluruh pengurus DPW PKB DIY, oleh Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) se-DIY, dan anggota Fraksi PKB se-DIY. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI