ADSEF-UAD Raih Juara Temu Ilmiah DIY

BANTUL, KRJOGJA.com – Tim Debat dan Olimpiade Ahmad Dahlan Sharia Economics Forum (ADSEF) Prodi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam (FAI) – UAD meraih juara 2 dan harapan 1 dalam Temu Ilmiah Regional Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) DIY  di kampus Universitas Islam Indonesia (UII), Kamis-Sabtu (14-16/03/2019) lalu. Perlombaan diikuti oleh 32 tim dari perguruan tinggi  DIY diantaranya UGM, UII, UMY, UIN Sunan Kalijaga, UNY, STEI Yogyakarta, STEI Hamfara.

Rofiul Wahyudi SEI MEI, pembimbing sekaligus pendamping debat dan olimpiade kepada KRJogja.com, Selasa (19/03/2019) mengatakan, Tim Debat Ekonomi Islam beranggotakan Tomi Pratama (semester 2), Nandang Suhendang (semester 2) dan Sisilia Puspita Anggaraeni (semester 2). Tim Olimpiade Ekonomi Islam beranggotakan Siti Salma (semester 4), Monikka Yuliana (semester 4) dan Aisyah Rohma Danita (semester 2). 

Dwi Santosa Pambudi SHI MSI, Kepala Program Studi Perbankan Syariah (UAD) menyampaikan rasa syukur atas pencapaian yang diraih oleh Tim ADSEF PBS. “Ini semua adalah kerja sama dan sinergi antara dosen dan mahasiswa. Terimakasih kepada Mahasiswa yang sudah berjuang, terimakasih juga kepada dosen yang sudah memberikan bimbingan dan arahan dalam persiapan Temilreg 2019 ini. Yang jelas ini semua bukanlah akhir, namun awal dari perjuangan, oleh karena itu kepada mahasiswa untuk tetap semangat dalam meraih prestasi”.

Sedangkan Nur Kholis, SAg MAg, Dekan Fakultas Agama Islam menyampaikan harapan prestasi ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan. "Ini sebuah prestasi yang menjadikan UAD dikenal oleh masyarakat.” ujarnya saat menerima tim olimpiade dan debat di ruang kerja, kampus 4 UAD, Ringroad Selatan, Selasa (19/03/2019).(Jay).

BERITA REKOMENDASI