Agung Laksono : Golkar Sabagai Benteng Pancasila

“Kita sudah diajarkan untuk menghargai, menghormati ada persatuan Indonesia, ketuhanan yang maha esa. Sudah kita terima keberanekaragaman itu. Itulah yang menjamin eksistensi negara kita. Selain itu Partai Golkar tidak sekadar menunda, tetapi mendorong mencabut RUU HIP.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar DIY, Drs HM Gandung Pardiman MM mengatakan, Golkar merupakan satu-satunya partai yang dengan tegas sikapnya. Bahkan belum lama ini melakukan pelantikan Gerakan Pasukan Anti Komunis (Gepako) DIY. Gandung juga mengapresiasi kehadiran Agung Laksono di Graha GPC ditengah kesibukannya sebagai Wantimpres. Golkar sudah berketetapan hati menolak jika Pancasila mau peras-peras. Dalam kesempatan itu, Gandung juga mengklarifikasi sebuah tayangan TV swasta yang menyebutkan Golkar mendukung pembahasan RUU HIP itu. “Pada sebuah tayanganTV swasta yang mengatakan Golkar mendukung pembahasan RUU itu tidak benar hoax itu,” tegas Gandung.

Selain itu Gandung juga mendapat kiriman pesan WhatsApp dari kader senior Golkar yang mengancam akan keluar jika partai berlambang pohon beringin ikut membahas RUU HIP. Menurutnya dalam hidup bermasyarakat, tidak ada kata mundur dalam rangka mempertahankan Pancasila. Artinya sudah jelas Golkar hadir untuk membendung pengaruh komunis.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Roem Kono mengapresiasi setinggi -tingginya kepada DPD Golkar DIY. Sejauh ini aktivitas DPD Golkar DIY dalam menanggulangi bencana Covid-19 patut dicontoh daerah lain di Seluruh Indonesia. “Dengan kekuatan sendiri beliau Pak Gandung hampir setia hari bergerak untuk membantu masyarakat dampak Covid-19,” ujarnya. (Roy)

BERITA REKOMENDASI