AHM -JP Gerakkan Eksponen 2015, NoTo Didukung 12.000 Relawan

Editor: KRjogja/Gus

PIYUNGAN, KRJOGJA.com – Menjelang perhelatan Pilkada Bantul 9 Desember 2020. Sejumlah langkah ditempuh masing-masing tim sukses dua Paslon, H Abdul Halim Muslih -Joko Purnomo AHM-JP) dan Drs H Suharsono -Totok Sudarto (NoTo). Relawan Eksponen 2015 sebagai mesin politik duet AHM -JP terus bergerak dilapangan untuk meraih suara. Demikian juga dengan tim pemenangan paslon NoTo. Dengan dukungan 12.000 relawan, Tim NoTo bergerak sangat agresif sekali hingga level RT.

“Relawan Eksponen 2015 sudah membuktikan ketika Pilkada tahun 2015. Artinya sekarang ini kami tinggal menggerakkan mesin politik yang sudah terbentuk dan tersusun sejak tahun 2015,” ujar Ketua Relawan Eksponen 2015, Rustam Fatoni disela pelaksanaan fogging di Dusun Kradenan Desa Srimulyo Kecamatan Piyungan Bantul, Kamis (8/10). Dalam acara tersebut juga dihadiri anggota DPRD Bantul dari Fraksi PKB Mahmudin, anggota DPRD Bantul dari Fraksi PDI Perjuangan, Yuni Astuti Sos SH serta SAR DIY.

Rustam Fatoni optimis Relawan Eksponen 2015 tidak sekedar euforia. Namun benar-benar fokus untuk memenangkan AHM -JP dalam pertarungan Pilkada Bantul. Dijelaskan, Relawan Eksponen 2015, tersusun dilevel kecamatan atau Korcam. Selain itu, kata Rustam mesin politik juga sudah terbentuk di tataran desa atau Kordes. “Koordinator Kecamatan (Korcam) Koordinator Desa (Kordes) sudah terbentuk di 17 kecamatan di Bantul serta 75 desa di Bantul. Artinya kita sudah siap untuk Pilkada ini,” ujar Rustam Fatoni.

Dijelaskan, selain fokus penguatan level Korcam dan Kordes. Relawan Eksponen 2015 sudah mengoptimalkan mesin politik di 930 dusun di Bantul. “Korcam, Kordes, Koordinator Dusun (Kordus) bahkan kita sudah siapkan relawan ditingkat TPS masing masing dua orang, ” kata Rustam Fatoni.

BERITA REKOMENDASI