Aklamasi, Prof Muhammad Pimpin DMI Lagi

Editor: Agus Sigit

BANTUL, KRJogja.com – Prof Dr H Muhammad MAg terpilih kembali menjadi Ketua Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (PW DMI) Provinsi Daerah istimewa Yogyakarta. Pemilihan berlangsung dalam Musyawarah Wilayah (Musywil) di Goeboeg Resto Ketandan Banguntapan Bantul, Sabtu (25/9).

Proses pemilihan berlangsung lancar karena seluruh pengurus cabang DMI se-DIY saat menyampaikan pandangan umum menyatakan menghendaki Prof Muhammad masih memimpin PW DMI DIY periode 2021-2026. Sebelumnya Prof Muhammad juga mwnyampaikan laporan kegiatan selama periode 2016-2021. Para pengurus PC DMI se-DIY juga secara aklamasi menyatalan bisa menerima laporan pertanggungjawaban tersebut.

Selanjutnya Prof Muhammad bersama para ketua PC DMI kabupaten/kota se-DIY sebagai formatur mulai menyusun kepengurusan PW DMI DIY periode 2021-2026. Rencananya, kepengurusan baru ini akan dilantik Ketua Pengurus Pusat DMI, HM Jusuf Kalla pada 7 Oktober mendatang.

“Kepengurus PW DMI DIY periode 2021-2026 sudah berhasil kita susun. Tinggal pematangan. Insya Allah dalam minggu depan sudah bisa kami kirim ke pusat untuk di-SK-kan,” kata Prof Muhammad. (Fie)

 

 

DMI

BERITA REKOMENDASI