Alumni Akabri 2001 Partisipasi Gerakan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com – Gerakan vaksinasi bagi anak usia 6 hingga 11 tahun di Bantul, Sabtu (18/11/2021) dimulai di sejumlah SD dan MI.  Alumni Akabri 2001 dari TNI AL, AD , AU maupun Kepolisian yang bertugas di Yogyakarta  ikut berpartisipasi dalam gerakan vaksinasi anak di Bantul.
Gerakan vaksinasi Alumni Akabri 2001 di SD Bantul Timur mampu menyelesaikan vaksinasi untuk 600 siswa laki dan perempuan. Sedangkan di Gedung Perwaci Banguntapan mentarget 2001 vaksinasi anak 6- 11 tahun dan warga usia lanjut.
Kegiatan vaksinasi di SD Bantul Timur dihadiri Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo,  Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK, Kasdim 0739 Bantul Mayor Inf Widyantoro, Kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bantul Drs Isdarmoko Mpd MPar serta Forkompimkap Bantul.
Wakil Bupati Bantul berharap dengan gerakan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun ini akan segera menuntaskan pandemi Covid di Bantul. “Sehingga nantinya warga dari anak usia 6 tahun sampai lanjut usia menjalani vaksin dan yang diharapkan Bantul segera bebas dari Covid,” harapnya.

BERITA REKOMENDASI