Alumni Bintara Tahun 2002 Polda DIY Gelar Pertandingan Persahabatan

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Memperingati 19 tahun pengabdian, Alumni Bintara tahun 2002 Polda DIY menggelar berbagai kegiatan diantaranya melakukan bakti sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu di Yogya. Selain itu juga menggelar pertandingan sepak bola persahabatan Alumni Bintara tahun 2002 yang dinas di Yogya dan Jawa Tengah. Pertandingan sepak bola sendiri dilaksanakan di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (08/01/2022) sore.

“Pertandingan sepak bola dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi Alumni Bintara tahun 2002 di Polda Yogya dan Polda Jawa Tengah, atau TTNT,” kata Aipda Tri Yunianto, SH, salah satu alumni disela-sela pertandingan.

Pertandingan berlangsung sangat menarik, dengan disaksikan anggota keluarganya ini. TTNT Polda Jawa Tengah memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Kedepan Yunianto berharap Alumni Bintara 2002 semakin solid.

“Kegiatan ini selain merayakan anniversary ke-19 tahun, TTNT dikmaba angkatan tahun 2002 pengabdian kepada negara dan masyarakat. Termasuk menjalin silaturahmi,” ucapnya.

Yunianto menambahkan, bakti sosial bertujuan untuk membantu warga masyarakat kurang mampu dan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. Gotong royong serta untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat

Lanjut Yunianto, Polri adalah pengayom dan pelindung masyarakat, sehingga sebagai seorang Polisi, wajib untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Dengan terlaksananya kegiatan bakti sosial ini Alumni ini berharap kedepan masih dapat kami agendakan kegiatan yang sama akan tetapi dengan tema dan model yang berbeda.

“Semoga, kami akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sehingga itu, kami selalu berharap, agar mendapat dukungan dari seluruh masyarakat demi menjaga keamanan, kedamaian serta rasa persaudaraan,” ujarnya. (Shn)

BERITA REKOMENDASI