Anggota Polsek Banguntapan Bantu Bangun Koramil

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Jajaran Polsek Banguntapan Polres Bantul melaksanakan kerja bakti membangun Makoramil Banguntapan Bantul, Jumat (04/10/2019). Kegiatan tersebut jadi bukti soliditas dua institusi pemerintah itu semakin solid.

Kapolsek Banguntapan Kompol Suahadi SH MH mengatakan, kerja bakti tersebut punya arti sangat mendalam baik untuk jajaran Koramil Banguntapan dan juga Polsek Banguntapan. Hal tersebut lantaran kegiatan bertepatan momentum menyambut HUT ke -74 TNI.

Baca juga :

Wisatawan Parangtritis Terganggu Tebalnya Hamparan Pasir
Dua Hektare Lahan Disiapkan untuk Budidaya Kurma di Bantul

“Polsek Banguntapan dan Koramil selama ini sudah terjalin soliditas yang begitu mengakar dan ini harus kami pertahankan, sehingga dua hari ini sejak Kamis dan Jumat, Polsek Banguntapan hadir di Koramil,” ujar Suhadi.

Menurut Suhadi, kekompakan antara TNI dan Polri harus dijadikan modal dalam membangun wilayah Kecamatan Banguntapan, baik bidang sumber daya manusia, keamanan serta silaturahmi yang sudah terjalin. Sementara dalam kerja bakti tahap awal dengan  menyingkirkan puing-puing sisa reruntuhan sebelum dibangun pondasi bangunan.

Selain itu, kedepan ada program penempatan dua personel dari Polsek Banguntapan ikut membantu pembangunan Mako Koramil Banguntapan. Suhadi mengatakan, komitmen tersebut diambil untuk agar program Koramil lebih lancar. (Roy)

BERITA REKOMENDASI