Arema Siap Sulitkan Tira di Kandang

Editor: KRjogja/Gus

WATES, KRJOGJA.com – Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi tenaga kontrak digelar Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kulonprogo, Senin (10/12/2018). Berdasar hasil pengumuman Nomor : 800/7504 Tentang Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pengadaan Tenaga Kontrak Pemerintah Kabupaten Kulonprogo Tahun Anggaran 2018, materi ujian SKB meliputi wawancara dan praktik sesuai bidang formasi yang dilamar.

SKB diadakan dua hari dimulai Senin (10/12/2018) dan Selasa (11/12/2018), dengan tempat dibagi dua yakni praktik mengemudi berada di Stadion Cangkring Wates dan praktik komputer di Ruang Komputer Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) setempat.

Kepala Bidang Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan BKPP Kulonprogo , Raden Trusta Hendraswara SS MSi, total peserta yang mengikuti SKB sebanyak 354 orang dan akan diambil 136 orang. "Untuk ketentuan SKB, peserta diharuskan membawa Kartu Peserta Tes dan KTP, serta mengenakan pakaian rapi dan sopan (baju atasan warna putih, celana panjang/rok warna hitam, dan bersepatu). Khusus untuk formasi Kategori B diwajibkan memiliki alamat e-mail. Setelah pelaksanaan SKB akan ada seleksi wawancara pada 17 hingga 19 Desember 2018," kata Trusta. (Wid)

 

 

TK

BERITA REKOMENDASI