ASM Gelar Time Rally dan Slalom Asia

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRJOGJA.com – Klub IMI DIY Altamira Sport Management (ASM) sehabis mengikuti  Rakerda  Ikatan Motor Indonesia (IMI) DIY di Gedung Grhatama Pustaka Jalan Janti Banguntapan, Bantul, Kamis  (28/2)  terus  merancang program otomotif  sepanjang tahun 2019.

Pembina ASM sekaligus promotor Time Rally Yogya Stevie SW  mengatakan,  dalam tahun 2019 ini ia bersama sponsor siap menggelar kejuaraan daerah Time Rally yang sifatnya terbuka. ASM yang baru saja mendapat ‘IMI Award’ dengan beberapa klub otomotif DIY lainnya dari Pengda IMI DIY  pada  tahun 2019 ini akan menyelenggarakan kejuaraan Time Rally sebanyak tiga seri. Untuk seri I dihelat 6 Juli 2019, seri II digelar 29 September dan seri III 9 November 2019 yang merupakan seri final. “Pada seri pamungkas (final) tersebut ada penghargaan khusus bagi para juara,” ujar Stevie SW, di Bantul, Jumat (1/3).

Lebih lanjut dikatakan, selain menggelar kejuaraan Time Rally, ASM yang ikut meramaikan olahraga otomotif di DIY sejak 1997 lalu juga diberi kepercayaan menggelar kejuaraan Asia Auto Gymkhana Slalom tingkat Asia. Kejuaraan slalom tingkat Asia ini kerja sama antara ASM dengan Genta Auto Sport.

Sementara itu, Tim Rally Protect Sport Yogyakarta yang diawaki Gustapriya dalam rakerda IMI DIY Kamis kemarin juga mendapat IMI Award  untuk prestasi  Time Rally tahun 2018. Gustapriya dalam menjuaraai  event tingkat nasional maupun daerah juga kolaborasi dengan para pereli lainnya seperti Aloysius Adinta Santosa, Candra Hadiqdriman dan Andri Prihatin.

Bersamaan dengan rakerda dan pemberian penghargaan IMI Award kemarin, juga diperagakan sosialisasi kampanye program  Millenial Road Safety Festival yang diperagakan Polwan Satlantas Kabupaten Bantul dan diikuti peserta rakerda IMI DIY.  (Rar)

 

 

BERITA REKOMENDASI