Asyik Selfie di Pantai Depok, Tewas Diterjang Ombak

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Peristiwa memilukan terjadi di Pantai Depok Parangtritis Kecamatan Kretek Bantul, Sabtu (18/07/2020). Dwi Kurnia (33) warga Kalidadap Desa Selopamioro Imogiri Bantul tewas dihempaskan gelombang tinggi ketika sedang asyik selfie. Korban sempat dilarikan ke Klinik Darma Husada Kretek Bantul, namun setelah diperiksa ia dinyatakan meninggal.

Kapolsek Kretek Polres Bantul Polda DIY, Kompol Parmin mengungkapkan sekitar pukul 05.15 WIB korban serta keluarganya sampai di Pantai Depok Parangtritis Kretek. Mereka kemudian asyik bermain di pantai tidak jauh dari perahu nelayan.

Sekitar pukul 07.00 mendadak gelombang datang menghantam puluhan perahu nelayan di Pantai Depok dengan sangat keras. Setelah peristiwa tersebut korban tergelatak di sisi utara perahu, sejumlah orang di lokasi tersebut memberikan pertolongan dan membawa korban ke klinik.

“Karena korban sempat batuk-batuk, kemudian muntah darah akhirnya pingsan lalu dibawa ke klinik. Tapi setelah sampai klinik sudah meninggal,” ujar S Parmin.

BERITA REKOMENDASI